Minggu, 12 Juni 2016

SHOLAWAT TAFRIJIYAH



Mujiz: ARYA SANGKAN
085221696951

Assalamu’alaikum Wr,Wb, Para sepuh semuanya,warga Iks tercinta dan segenap family admin yang selalu saya hormati, Izinkanlah saya Al-Fakir ini untuk share pengetahuan tentang kehebatan SHOLAWAT TAFRIJIYAH yang di ijazahkan teman seperjuangan saat saya masih bekerja di Bekasi tahun 2014 lalu, Sekilas cerita sebelum saya berhenti keluar dari pekerjaan tersebut beliau menitipkan sebuah 2 keilmuan yaitu karomah sholawat Tafrijiyah/Nariyah/Kamilah atau orang ahli haqiqat bilang biasa disebut Sholawat Miftahul Kanzil Muhith Linaili Muraadil Abiid dan Pukulan Tapak Sakti, tetapi dari kedua ilmu tersebut hanya sholawat ini yang saya hafal dan saya ingat dan jujur saya belum mengamalkanya tetapi jika ada yang membutuhkanya di persilahkan, 1 permintaan dari saya tolong amaliah ini diamalkan oleh orang-orang yang sudah mumpuni ilmunya atau orang yang sudah bisa menahan hawa nafsunya, karena beliau berpesan: "Hati-Hati dengan ilmu itu karena hanya dengan waktu yang beberapa detik atau menit apa yang kau ucapkan akan terjadi", Wallahu Alam.

Karena pengalaman beliau waktu itu pernah mendoakan ibunya meninggal, karena saat emosi tinggi, dan kejadian, sampai saat ini beliau menyesal akan perbuatannya, dan pengalaman kedua dia lagi di sawah tiba-tiba ada temanya lewat pakai sepeda ,temannya malah ngajak bercanda saat itu beliau mengucapkan Hati-Hati entar Nyuksruk (jatuh), tidak lama kejadian padahal dia cuma bercanda, dan masih banyak lagi pengalamannya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, Subhanallah,Untuk itu hati-hati karena saya tidak rela ilmu ini dipergunakan di jalan yang salah. Langsung Saja.

Bismillahirahmanirrahim.
Allahumma sholli sholatan kaamilatan wasallim salaaman tamman alaa sayyidinaa Muhammadin tanhallu bihiil uqodu, Wa tanfariju bihil kurobu, Wa tuqdho bihil hawaa'iju, Wa tunaalu bihir roghoo'ib, Wa husnul khowaatimi Wa yustasqol ghomaamu biwajhihil Karim Wa alaa aalihi Washohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi’adadi kulli ma'luumil-lak.

Tata caranya:
- Dibaca 100 kali Sesudah Sholat Hajat Malam 4 Rokaat secara rutin.
- Tawasul: Umum, ditambah nama Kang Ferdi, dan Saya Juga, terima Kasih.

Manfaat
nya:
-SABDO PANDITO RATU (Sekali ucap langsung terjadi).
-KESELAMATAN.
-PENGASIHAN.
-WIBAWA.
-DI SEGANI.
-KEBAL SANTET DAN SEJENISNYA.
-DI TAKUTI BANGSA JIN.
-KERIZEKIAN D
an lain-lain.

Hati-Hati ilmu ini tingkat tinggi, mohon di amalkan oleh orang-orang yang sudah mumpuni, orang yang sudah bisa menahan hawa nafsunya alias bisa menjaga segala ucapan sumpah serapah, Dan mohon ilmu ini jangan diperdebatkan juga, Mohon diralat jika ada salah dalam penulisan, Terima kasih.

1 komentar: