Senin, 13 Juni 2016

RAJA AIR WUDHU



raja air wudhu
Mujiz : Anjen Elwintoro

Assalamu’alaikum Wr, Wb, Permisi dewan admin dan warga IKS semua mohon ijin berbagi pengetahuan dan barang kali ada manfaatnya, kali ini saya akan share mengenai salah satu nama RAJA AIR yaitu WUDHU. Apabila kita hendak mandi atau minum ataupun yang berhubungan dengan air maka jangan lupa menyebut nama raja air ini yaitu WUDHU.

Berikut doa himbauannya :
SALAMUN QOULAM MIRROBBIR-ROHIM YAA WUDHU
NAWAITUL WUDHUA LIROFIL HADASTIL AKBARI LILLAHI TAALA.

Adapun manfaatnya banyak sekali salah satunya membangkitkan Nur Muhammad yang ada pada batang tubuh, bahkan dengan izin Allah api neraka tidak sanggup melukai beberapa anggota tubuh yang terkena wudhu, bayangkan bagaimana kiranya bila wudhu ini menyebar keseluruh peredaran aliran yang ada didalam tubuh terima kasih.

Rasulullah SAW bersabda:
“Sesungguhnya umatku dipanggil pada hari kiamat dalam keadaan ghurran muhajjilin (wajahnya bercahaya dan badannya bersinar) karena bekas berwudhu, maka barangsiapa mampu untuk memanjangkan ghurran hendaklah melakukannya.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim).

“Keberkahan makanan adalah dengan wudhu sebelum dan sesudahnya.” (HR. Abu Dawud).

“Sesungguhnya marah itu dari setan dan setan terbuat dari api. Dan api itu hanya bisa dipadamkan oleh air. Oleh karena itu, jika seorang di antara kamu marah maka berwudhulah.” (HR. Abu Daud).

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar