Rabu, 08 Juni 2016

SAWAB PETUAH ULAMA



Mujiz: Nong Al Fayed

sawab-ulama-memotong-hari-rabu
Assalamu’alaikum Wr, Wb. Yang saya hormati admin, Guru-guru Mujiz keilmuan serta Sahabat semua yang semoga semuanya di Muliakan oleh Allah Swt, diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga masih bisa bersilaturahmi walau hanya sebatas via Dumay, Aamiiin. 

Marhaban Yaa Romadhon  Selamat datang bulan suci  romadhon, Pada kesempatan kali ini saya berbagi sawab petuah ulama tentang mengeluarkan bala ujian dan meluaskan rejeki kita dalam rangka ibadah kepada Allah swt. Ulama berkata dalam pituahnya: “Fi ma’rifati qothis syiyabil jadidati wa in kana yaumul arbia’i yakhrujul bala-u wayuwasi ur rijqu", Ulama mengatakan yang arti dari teks arab diatas: dalam memberitahukan memotong pakaian baru bila mana pakaian baru di potong:

- Hari RABU maka akan keluarlah bala ujian cobaan duka rasa susah bingung masalah dan lain-lain dan di luaskan rizkinya oleh Allah swt. Amalan ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah dengan kuasa Allah amalan ini Tajrib terbukti tanpa keraguan. Anda cukup membeli dengan harga yang paling murah saja Baju, Kaos atau Sarungnya pada hari RABU, lalu di potong oleh anda bagian bawah atau bagian lengannya cukup 1 cm saja, ketika memotong cuku membaca Basmallah saja. Silahkan buat anda yang berkenan mengamalkannya. 

Amalan ini cukup mudah. tinggal beli baju baru, kaos baru atau sarung baru pada hari RABU lalu anda potong, potongannya di buang cukup 1 cm saja. Misal bagian lengan atau bagian bawah setelah itu boleh anda jahit lagi. Insya Allah tajrib buat yang sedang di landa ujian baik kekurangan sandang pangan, sedang sakit, rasa sedih bingung, nestapa, sering sial (bahasa kasarnya Apes) maka lakukanlah cara pituah ulama ini Insya Allah tajrib.

Petuah ini perkataan Syekh Ibnul Arobi, saya sering pakai cara ini, Alhamdulillah tajrib, cukup beli pakaiannya yang murah seperti kaos cuma 50 ribu, potongannya buang saja enggak perlu di simpan potongannya, untuk memotong atau mengguntingnya cukup 1 cm saja enggak perlu banyak-banyak agar bisa terpakai lagi kaosnya, di potongnya mesti hari rabu jika untuk mengeluarkan bala ujian, cobaan atau kesukaran dalam rizki, ini sabab sababiah petuah ulama ketika kita menemui hal-hal diatas. Untuk membeli pakaiannya bisa hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, untuk memotong bajunya tetap di hari Rabu, sekali lagi motongnya cukup 1 cm saja.

Semoga ada manfaat dan hikmah yang dapat kita petik dalam petuah ulama ini, Mohon maaf bila ada khilaf. Akhirul kalam wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

0 komentar:

Posting Komentar