Rabu, 08 Juni 2016

ILMU PETUAH ULAMA KHOS



sawab-ulama-hari-memotong-pakaian
Mujiz: Nong Al Fayed

Assalamu’alaikum Wr, Wb. Yang terhormat Admin, sesepuh, guru dan sahabat semua yang selalu dalam lindungan Allah Swt. Izinkan saya yang faqir ini berbagi kembali ilmu petuah tentang memotong baju celana atau kaos berikut efek yang di timbulkan akibat dari memotong pakaian-pakaian tersebut ketika kita memotong pakaian di tukang jahit, terkadang kita main potong saja di karenakan ketidaktahuan kita.
- Jika kita memotong pakaian hari SENIN maka akibatnya akan bagus karena menambah keberkahan .
- Jika kita memotongnya hari SELASA maka akan berakibat sering kecurian, bisa tenggelam dalam laut dan kebakaran.
- Jika kita memotongnya hari RABU maka akan keluar dari bala dan ujian yang sedang kita hadapi dan di luaskan rizki.
- Jika memotongnya hari KAMIS maka kita akan mendapatkan ilmu pengetahuan.
- Jika kita memotongnya hari JUMAT maka akan panjang umur (keberkahan dalam usia).
- Jika kita memotongnya hari SABTU maka sungguh nahas dan tidak akan menemukan keberhasilan dan kebaikan bahkan rentan akan penyakit.
- Jika kita memotongnya hari MINGGU maka kita akan selalu menemui kesulitan, susah hati dan pikiran bingung. 

PETUAH ULAMA TENTANG PAKAIAN BARU YANG DI POTONG \ DIGUNTING\ DI JAHIT BERAKIBAT BURUK PADA HARI TERTENTU
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali tentang Petuah Ulama kelanjutan dari postingan yang lalu tentang memotong menggunting dan menjahit pakaian pada hari "Minggu", hari "Selasa", dan hari "Sabtu".
- Jika pakaian baik Kaos, Baju, Sarung atau Celana dipotong atau di gunting pada hari MINGGU maka akan mengakibatkan kesulitan, kekalutan dan kebingungan hati dan pikiran .
- Bila dilakukan hari SELASA maka akan berakibat kecelakaan di lautan atau di landa musibah kebakaran dan akan kehilangan harta dengan sebab di curi atau tertipu, banyak masalah tentang ekonomi, rumah tangga dan lain-lain.
- Jika dilakukan hari SABTU maka akan berakibat penyakit akan datang silih berganti ke tubuh kita.
Demikian petuah dari Sayyidi Syekh Ibnul Arobi. Ini hanya petuah dan Asbab sabab syariat saja dan kebenaran hanya Milik Allah yang Maha segalanya. Semoga ada manfaatnya buat kita semua.

Semoga ada manfaat dan hikmah yang dapat kita petik dalam petuah ulama ini, Mohon maaf bila ada khilaf. Akhirul kalam wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

0 komentar:

Posting Komentar