Rabu, 08 Juni 2016

AMALAN ULUK SALAM UNTUK KEREZEKIAN



uluk-salam-sebelum-masuk-rumah
Uluk salam atau memberi salam itu termasuk suatu cara yang sangat di anjurkan dalam islam, Maka disini tentu ada faedah dan manfaat untuk masalah rizki, karena didalam salam tersebut mendoakan keselamatan bagi umat manusia, Maka disini perlu saya terangkan bahwa siapa saja yang membaca sholawat ketika masuk rumah, maka dia akan mendapat rizki yang banyak, dan barang siapa membaca sholawat kepada Rosululloh ketika masuk rumah, maka dia akan mendapat rizki yang luar biasa. Dan ditambah lagi membaca surat Al-Ikhlas satu kali. (Diambil dari kitab Rahasia Amalan Para Kyai – Ust. Moch. Hasyim Toha dan Ust. Shibti Hasbullah).

Diriwayatkan dari Sahl bin Sa’ad ra.. berkata: ”Seorang laki-laki datang kepada Rosululllah saw. kemudian mengeluh kepadanya akan ekonomi rumah tangganya, dan pekerjaannya. Lalu Rosulullah saw. berkata: ”Kalau kamu masuk kerumahmu, ucapkan salam kepada orang yang berada di rumah maupun tidak ada dirumah, kemudian bersholawatlah kepadaku dan bacalah surat Al-Ikhlas sekali”. lalu orang itu mengerjakan apa yang telah dikatakan oleh Rosululllah saw. Tak lama kemudian Allah memberikan rezeki kepadanya berlimpah ruah sampai-sampai kepada para tetangganya.”.

Ini amalannya yang dibaca ketika ingin masuk rumah:
ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAAHI WABAROKAATUH, ASSALAAMU’ALAIKA YAA RASUULALLAAH, ASSALAAMU’ALAIKA AYYUHAN NABIYYU WAROHMATULLAAHI WABAROKAATUH, ASSALAAMU ‘ALAINAA WA ALAA IBADADILLAAHISH-SHOOLIHIIN. QUL HUWALLAAHU AHAD, ALLOHUSH SHOMAD, LAM YALID WALAM YUULAD, WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. 

Al-faqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al Aydrus) ijazahkan amalan ini bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, silahkan diamalkan amalan ini dibaca setiap mau masuk kedalam rumah.
Semoga Bermanfaat.

1 komentar: