Senin, 13 Juni 2016

PENGASIHAN SEMULA JADI



pengasihan semula jadi al-fatihah
Sumber: Warkopcikpuan

Selamat pagi jong sumatera, salam hangat dari saya untuk anda semua semoga hari hari anda di penuhi rasa kasih dan sayang yang melimpah ruah dalam setiap tatapan mata anda mau pun tatapan mata siapa saja yang menatap anda, dengan begitu anda akan di berkahi kesejahteraan dan persahabatan yang terus menerus dari makhuk apa saja yang menatap setiap kehidupan anda.

Untuk yang kesekian kalinya saya menyampaikan satu cara usaha agar anda dan saya khususnya memiliki daya pancaran pengasihan yang melimpah ruah dari kedua bola mata bagi siapa saja makhluk yang anda tatap, memandang dengan hampa tentu saja sangat berbeda dengan memandang penuh kasih dan sayang apalagi jika anda atau saya memandang makhluk lain dengan penuh dendam, nafsu atau pun memandang dengan di penuhi rasa berputus asa, semua jenis pandangan di atas akan memiliki dampak bagi setiap benda yang anda pandang dan secara klausal tentu berpengaruh kembali kepada anda ataupun saya.

Ada seribu cara untuk memprogram daya pengasihan pada pandangan kita, mulai dari cara cara zahir berupa merubah gerak dan gaya pandangan sampai yang terolah melalui cara cara bathiniah baik yang bersyarat yang aneh aneh sampai yang bersyarat sesuai dengan syariat agama yang anda peluk, semua ini terkembali kepada rasa nyaman masing masing orang untuk mencari mana yang mungkin lebih cocok bagi kehidupannya, percayalah cara-cara untuk memiliki daya pandang yang penuh pesona hingga hari ini masih sangat di minati dan di buru oleh jutaan manusia dari seluruh belahan dunia, tiada peduli SUKU, RAS dan BUDAYA, tua muda ataupun belia pada hakikatnya selalu merindukan memiliki daya pandangan mata yang penuh pesona.

Setiap kaum memiliki cara-cara unik tersendiri dalam hal ini dan para leluhur pulau sumatera juga meninggalkan satu cara unik, ringan dan sedap di lakukan untuk dapat memiliki kekuatan pesona pandangan mata. Kenapa saya mengatakan unik dan ringan serta sedap di lakukan..?, Karena leluhur pulau sumatera menggunakan daya pesona makrifatullah dalam mendapatkan kekuatan ini, maksud saya seorang yang tengah mengolah kekuatan pesona dari matanya jika hendak menggunakan cara unik dari leluhur sumatera ini maka dia cukup mengolahnya melalui kekuatan makrifat atau visualisasi dalam bahasa yang lebih kebaratan.

Makrifat itu ringan sebab dia tidak mengharuskan zikir atau amalan membaca yang panjang dan berliku liku, makrifat itu sedap sebab dia menggunakan wasilah yang biaanya sudah terbiasa kenal mengenal dalam jiwa atau ingatan manusia itu sendiri dan ringan karena tidak mengharuskan syarat suku ataupun keturunan.

Ilmu ini telah diajarkan langsung oleh seorang guru wanita kepada saya saat saya meliput artikel majalah mistis tempat saya bekerja di pulau TIDORE indonesia bagian timur, dengan sengaja ilmu ini diturunkan di luar keperluan majalah tempat saya bekerja maksudnya ilmu ini memang khusus saya yang menginginkannya karena saya menyadari bahwa ilmu keselamatan tertinggi itu adalah ilmu pengasihan, namun saya termasuk orang yang sangat pemilih dalam ilmu keghaiban artinya jika ada ratusan.

Ilmu yang datang kepada saya untuk minta diamalkan jika hati saya mengatakan sedikit saja ilmu ini akan merubah cara berpikir saya maka pasti saya akan katakan tidak atau menolak. Oleh sebab itulah saya meminta secara khusus kepada guru wanita ini sebuah ilmu yang murni menimbulkan daya asih namun total tidak akan merubah cara berpikir saya ke arah hal hal di luar kesadaran normal, ini semua karena saya menyadari bahwa sangat sayang jika saya harus menghilangkan daya kenormalan berpikir saya (baca: otak logika), sebab aset saya mencari uang ya memang dengan kekuatan otak logika saya inilah.

Sang guru mengatakan bahwa kalau begitu yang cocok bagi saya ya ilmu pekasih dengan gaya makrifat sebab makrifat adalah jalan untuk mendapatkan kekuatan kekuatan semacam energy illahi yang tidak memiliki syarat syarat di luar kebiasaan badan dan pikiran normal artinya makrifat itu tidak akan merubah apapun yang telah ada dalam pikiran sadar manusia itu sendiri.

Baiklah dalam catatan blog saya ini akan saya sampaikan dan setiap yang membacanya terutama beragama islam maka dapat langsung menggunakannya kapan saja dia siap memulainya.

Pengasihan makrifat ini menggunakan gaya makrifat Suratul Fatihah, dimana suratul Fatihah ini adalah bacaan yang paling awal dan paling akrab dikenal oleh semua manusia yang beragama islam, disinilah letak ringan dan sedapnya karena suratul ini telah sangat terbiasa di baca dalam berbagi kehidupan dan kondisi sehingga membacanya tidak akan membuat otak kita berubah dari yang sadar menjadi ke arah tidak sadar atau keghaiban, selain itu Suratul Fatihah adalah satu satunya dan yang hanya yang satu dalam ribuan mungkin jutaan mantra mantra atau ayat ayat dalam kitab kitab suci semua agama yang pernah ada yang bertujuan atau menyebut secara pasti KASIH dan SAYANG. Maka inilah suratul yang menjadi pilihan saya sekaligus yang akan saya sampaikan, perlu di ingat gaya ilmu ini adalah makrifat jadi sekuat apa anda mampu bermakrifat dengan surat ini maka di situlah penentuan tinggi rendahnya daya pekasih dan pesona yang akan anda pancarkan. Langsung saja lengkapnya pekasih makrifat tersebut seperti yang saya tulis di bawah ini.

Untuk menyesuaikan aroma dan gelombang frekwensi Suratul Fatihah ini dengan senyawa gelombang tubuh anda maka sebaiknya anda lakukan dulu latihan selama beberapa hari pada setiap pukul 9 malam seperti di bawah ini :

- Biasakan berwudhuk dalam latihannya.
- Duduk di lantai dengan kedua kaki di selonjorkan. Setelah siap maka bacakan Suratul Fatihah dengan suara hati hingga beberapa kali.

- Setelah ini anda lihatlah Suratul Fatihah itu di Al-Qur’an tulisan arabnya, pandangi secara terus menerus dan hafalkan bentuk dari tulisan ayat “Arrahmaanirrahim”, hafalkan sehingga dapat anda bayangkan tulisan ayat itu tanpa melihat tulisannya di Al-Qur’an, lihat dengan jelas setiap “Sabdu” setiap “Tasdid” dan Nahwunya, makrifatkan sejelas-jelasnya.

- Setelah semua latihan ini anda rasa mampuni maka ilmu pekasih makrifat ini siap anda buktikan daya pesona nya seperti berikut ini, Saat akan digunakan dimana saja kapan saja maka bacalah:

Bismillahirrahmaanirrahim
Alhamdu lillahi rabbil alamin di napas ku.
Arrahmaanirrahim di mataku (saat anda membaca ayat ini anda pejamkan mata dan makrifatkan bentuk tulisan ayat Arrahmaanirrahim ini tertulis di mata kanan anda dan di mata kiri anda, setelah terlihat jelas ayat ini tertulis di mata anda maka bukalah mata dan lanjutkan dengan ayat seperti ini).
Maaliki yaumiddin di uratku
Iyyaka na’budhu wa iyyaka nas’tain di hatiku
Di pancarkan ihdinashirothol mustaqim, lanjutkan sampai selesai suratul fatihahnya.

Jika gaya anda bermakrifat tergolong yang kuat maka anda akan langsung dapat melihat instan daya pekasih anda berkhasiatnya, selamat mencoba jong jong sumatera.

3 komentar: