Rabu, 08 Juni 2016

Ilmu manusia rembulan, mahabbah umum



ilmu-manusia-rembulan
Ilmu ini di kasih sama ibu muda yang sangat cantik, tidak tahunya umurnya 60 tahun, saya kira 30 tahun, di kira adiknya tidak tahunya anaknya, pantesan apa yang jadi cita-citanya sukses, waktu muda banyak pria yang takluk dan jadi primadona di sekolah dan di desanya, sampai sekarang pun banyak remaja, bapak-bapak yang naksir, kulitnya bersinar, mampu mendamaikan pikiran dan hati yang resah, gundah dan keruh, berseri dan manis, pokoknya anggun dan elok di mata smua orang, kalau jodoh tinggal yang di rasa cocok saja, tinggal milih, terus terang saya juga hampir naksir, setelah di desak apa rahasianya dibalik sosok ibu ini, dengan jurus pura-pura sedih memelas, bocor juga akhirnya, benar juga apa yang dikatakan anaknya, ibu sering melakukan ritual setiap purnama tiba, Alhamdulillah saya catat sampai sekarang, yakni:
بِسْمِ اللهِ خَلَقَلْ لقَمَرْ
BISMILLAHI KHALAQAL QAMAR
(Dengan menyebut nama Allah yang menciptakan bulan).

Tata caranya:
1. Dibaca pada baskom yang berisi bunga melati, kenanga dan mawar, dari jam 20:00-24:00 di jemur di bawah sinar rembulan, bila waktu yang ditentukan selesai, bacakan doa tersebut 313 kali /1000 kali.

2. Kesimpulannya, ambil air yang berisi bunga tadi, lalu shalat hajat baca wiridan itu yang anda mau kemudian tiupkan pada kelipatan 100 kali, smbil ucapkan niat anda, habis itu boleh di pakai cuci muka atau mandi, kemudian keluar rumah dan baca wiridan itu sambil melihat bulan waktunya bebas sampai yang di rasakan cukup, nanti juga anda akan merasakan sensasi angin yang sejuk, dinginnya empuk, seperti ada yang membelai, walau cuaca seburuk apapun sensasinya bkin enak dan enjoy luar biasa.

3. Lakukan pada bulan purnama full, bila anda mengamalkannya sampai 7 bulan purnama berarti si pengamal jadi manusia rembulan yang sempurna, minimal 3 bulan, Insya Allah akan banyak faidah bagi anda.

4. Menatap bulannya tidak boleh terhalang apapun, tidak boleh pakai alas kaki apapun, efeknya badan terasa ringan, wajah jadi lembut, percaya diri meningkat, si pengamal jadi sang penakluk hati smua orang, masih banyak deh khasiatnya.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar