Sabtu, 06 April 2019

Shalawat Raudhoh

Shalawat Raudhoh

Sholawat Raudhah adalah sebagai berikut:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَی اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِ الَّذِيْ اَزْهَرَتْ بِبَرَگتِهِ الرِّيَاضْ،
Allaahumma sholli wasallim wabaarik alaa sayyidina Muhammadin wa ala aali sayyidina Muhammadinil-ladzi azharot bibarokatihir-riyadh.
Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, dan keluarga Nabi Muhammad Saw yang telah mengeluarkan buah keberkahannya yang merupakan taman taman kenikmatan.
وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَی اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ صَاحِبِ اْلمَدِدِ اْلفِيَاضْ،
Wa sholli wasallim wabaarik alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aali sayyidina Muhammadin shohibil madadil fiyadh.
Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang memiliki semua pemberian yang mengalir dengan derasnya.
وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَی اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِنِ الَّذِی اَعْرَضَ عَمَا سِوَی اللهَ کُلَّ الْأَعْرَاضْ،
Wa sholli wasallim wabaarik alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aali sayyidinaa Muhammadinil-ladzî a’rodho amma siwallooha kullal a’rodh.
Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang telah memperlihatkan lahir dan batin segala sesuatu selain Allah (mukjizat).
وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَاَنْزَعَ فِی قُلُوْبِنَا حُبَّ الشَّهَوَاتِ وَالْإِعْرَاضْ،
Wa sholli wasallim wabaarik alaa sayyidina Muhammadin wa anza’a fî qulubina hubbasy-syahawati wal i’rodh.
Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw, yang telah menghilangkan hatinya dari mencintai hawa nafsu dan sifat zalim.
وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَی اَلِهِ وَاَصْحَابِهِ الْمُطَهِّرَةِ قُلُوْبَهُمْ مِنَ اْلاَمْرَاضِ
Wa sholli wa sallim wabaarik alaa Sayyidinaa Muhammadin wa alaa alihi wa ashhabihil muthohhiroti qulubahum minal amrodhi.
Dan limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw dan keluarga Nabi Muhammad saw dan kepada para sahabatnya yang bersih hatinya dari sifat tercela.


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar