Sabtu, 06 April 2019

Shalawat arju kulli harfin


Shalawat arju kulli harfin

SHALAWAT ARJU KULLI HARFIN

(Shalawat sejumlah huruf Al-Qur’an)


Keutamaan dan Khasiat:
-Bila sholawat ini dibaca 11 kali setiap akan bekerja, atau berdagang, insya Allah akan diperoleh keberuntungan. Bacalah sholawat ini secara terus menerus dan berkesinambungan disertai kemantapan hati, insya Allah akan tercapai apa yang di inginkan.
-Barangsiapa membaca sholawat ini pada akhir Jum’at di bulan Rajab setelah selesai melakukan sholat Jum’at sebanyak 35 kali, insya Allah tangannya tidak pernah kosong dari harta.

 

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَاٰلِهِ بِعَدَدِ جَمِيْعِ مَافِى الْقُرْآنِ حَرْفَا حَرْفَا  وَبِعَدَدِ کُلِّ حَرْفِ اَلْفَا اَلْفَا وَصَلِّ وَسَلِّمِ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ بَعَدَدِ کُلِّ اَلْفِ ضِعْفَا ضِعْفَا

Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alihii bi’adadi jami’i maa fil qur-ani harfan harfan wa bi’adadi kulli harfin alfan alfan washolli wasallim  alaa sayyidinaa  Muhammadin bi’adadi kulli alfin dhi’fan dhi’fan
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dan keluarganya, menurut bilangan apa yang ada dalam Al-Quran berupa huruf demi huruf, dan menurut bilangan setiap huruf satu juta. Limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad menurut bilangan setiap huruf dan berlipat lipat.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلٰی اٰلِهِ عَدَدَ مَا خَلَقْتَ
Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa alihii adada maa kholaqta
Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dan keluarganya menurut bilangan apa yang Engkau ciptakan.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلٰی اٰلِهِ عَدَدَ کُلِّ شَيْءِ
Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa alihii adada kulli syaiin
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dan keluarganya menurut bilangan segala sesuatu.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلٰی اٰلِهِ مِلْءُ کُلِّ شَيْءِ
Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa alihi mil-u kulli syai’in.
Ya Allah limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya menurut penuhnya segala sesuatu.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلٰی اَلِهٍ عَدَدَ مَا اَحْصَاهُ کِتَابُكَ مُحَمَّدُ صَلَی الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَعَلٰی اَلِهِ وَصَحْبِهِ الْمُقْتَفِيْنَ اَثَرَهُ فِی الْإِرْشَادِ وَالْفَائِزِيْنَ مِنْهُ بِأکْمَلِ الْإِمْدَادِ
Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa alihi adada mâ ahshohu kitabuka Muhammadun shollallaahu alaihi wasallama wa alaa alihi washohbihil muqtafina atsarohu fil irsyadi wal fa-iziina minhu bi-akmalil imdad.
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad dan keluarganya, menurut bilangan apa yang terhitung dalam kitab-Mu (yang Engkau berikan kepada) Nabi Muhammad saw, dan kepada keluarganya serta sahabat sahabatnya yang mengikuti jejaknya didalam (mencari) petunjuk dan keselamatan darinya, dengan kesempurnaan pertolongan.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar