Jumat, 06 Mei 2016

RAHASIA AGAR HAJAT KITA DI KABULKAN ALLAH

Assalamu’alaikum Wr, Wb.
Amalan
sederhana dan mudah bagi siapa saja yang ingin hidupnya ada kemajuan, ataupun bagi para pelaku ilmu hikmah semua ilmu-ilmu yang diamalkan akan lebih mantap lagi apapun hajat kita insya Allah terkabul asal kita ikhlas mengamalkannya dan haqqul yaqin. Ilmu ini saya terapkn pada anak-anak didik saya dan Alhamdulilah terbukti semua atas kuasa Allah SWT. Karena ini bulan rajab saya mau berbagi semata- mata hanya mencari ridho Allah. Amalan ini walaupun sangat sederhana namun keistimewaannya sangat luar biasa dalam memohon segala hajat, silahkan anda amalkan untuk meraih terkabulnya segala permohonan anda kepada Allah SWT.

Tata caranya sebagai berikut:
Sebelum tidur dalam keadaan bersih dan berwudhu terlebih dahulu, kemudian anda amalkan atau membaca ISTIGFAR 1000 kali,  setelah selesai bacalah Shalawat Nabi yang anda bisa sebanyak 3 kali, setelah itu anda berdoa sesuai yang dihajatkan. Lakukanlah selama 7 malam  berturut-turut tanpa putus.

Catatan : Logikanya dalam amalan ini, jikalau Allah mengampuni dosa kita niscaya Allah akan memberikan apa yang kita pinta kepadanya.

Semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr,Wb.

0 komentar:

Posting Komentar