Selasa, 12 April 2016

MENCINTAI RASULULLAAH SAW DENGAN SELALU BERSHALAWAT DAN MERAIH BERKAHNYA

Assalamu'alaikum Wr,Wb.
Para sahabatku, saya mengajak kalian semua untuk mengistiqomahkan bershalawat, dengan harapan berkah dari shalawat itu terkucur kepada kita dengan syafaat Rasulullaah SAW dalam mengatasi problem kehidupan kita di dunia dan di akhirat kelak.

berkah-shalawat
Banyak sudah beberapa orang yang istiqomah bershalawat merasakan fadhilah dan berkahnya, seperti kisah nyata seorang petani yang rajin membaca Shalawat, Petani tersebut mendapatkan sebuah Berlian ketika mencangkul di ladang, Subhaanallah.

Ini kisah nyata yang terjadi di kota Banjarmasin, Kalimantan. Seorang petani yang rajin bershalawat kepada Nabi SAW mendapatkan keberkahan dan anugerah yang luar biasa dari Allah SWT, Keinginannya untuk menunaikan ibadah haji yang bagaikan impian saja, akhirnya bisa terwujud. Semua karena berkah membaca shalawat Nabi.

Al-maghfurlah Al-Habib Mundzir Al- Musawa alaihi rahmatullah mengatakan: “ORANG MAKIN CINTA RASUL ITU MAKIN MAKMUR”

Percaya gak..?? Mari kita semua buktikan!!
كل من يخشى محمد فى أمان و سلام
"KULLU MAN YAKHSYA MUHAMMAD FI AMAANIN WA SALAAM"
Makin cinta seseorang kepada Rasulullaah SAW makin Allah melimpah ruahkan kemakmuran dan keberkahan, tapi kemakmurannya itu tidak akan membuat dia celaka.

Karena Rasulullaah SAW, telah bersabda didalam hadits shahih bukhari:
قَالَ رَسُولُ الله صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: أُعْطِيْتُ مَفَاتِيْحَ اْلكَلِمِ وَنُصِرْتُ بِالرُّعْبِ وَبْيَنمَا أَناَ نَائِمٌ اَلْباَرِحَةَ إِذْ أُتِيْتُ بِمَفَاتِيْحِ خَزَائِنِ اْلأَرْضِ حَتَّى وُضِعَتْ فِيْ يَدِيْ، قَالَ أَبُوْ هُرَيْرَةَ فَذَهَبَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَ سَلَّمَ وَأَنْتُمْ تَنْتَثِلُوْنَهَا }صحيح البخاري{
Sabda Rasulullaah SAW : "Aku telah diberi kunci-kunci pembuka semua kalimat (Al-Qur'an) dan aku diberi pertolongan dengan gentarnya musuh, dan antara aku tidur semalam, maka kulihat seluruh kunci kesuksesan dakwah di bumi hingga ditaruhkan ditanganku".

Berkata Abu Hurairah ra: "Setelah Rasulullaah SAW wafat maka kalian yang mendapatkannya dan memunculkannya". (Shahih Bukhari).

Pangan, tambang, pertanian, perkebunan, perikanan, harta karun,semua kesuksesan bumi sudah diserahkan kepada Rasulullaah SAW.

Jadi orang kalau mau usaha, didampingi usahanya dengan cinta kepada Rasulullaah SAW. Insya Allah akan hidup BERKAH DAN MAKMUR!.

Sudah pernah mendengar cerita seorang petani dari kota Banjarmasin..? Banjarmasin, Kalimantan itu kota shalawat karena paling banyak orang bershalawat kepada Rasulullaah SAW. Mudah-mudahan seluruh kota-kota di indonesia juga jadi kota shalawat. Amiin yaa robbal aalamiin!

Bila seluruh kota dipelosok indonesia terus-menerus banyak membaca shalawat Nabi, coba saja anda lihat hasilnya nanti sekitar 4 sampai 5 tahun mendatang, akan menjadi kota makmur dan berkah.

Jadi ceritanya di Banjarmasin itu ada seorang petani, ia sangat lugu, kerjaannya cuma bershalawat kepada Rasulullaah SAW, suatu ketika saat dia macul (mencangkul), seperti yang dilakukannya setiap harinya. Dia tinggal bersama istrinya. Anak-anaknya sudah merantau dari Banjarmasin.

Suami istri petani ini melamun setiap harinya:
Suami: "Pengen ya bu pergi haji".

Istri: "Aduh pak pergi haji darimana, makan nasi saja jarang, tidak tiap hari makan nasi kita".
Suami: "Insya Allah bu, berkah shalawat kepada Nabi saw".

Istri: "Sudahlah pak shalawat lebih baik diminta saja di akhirat, tidak usah diminta di dunia".
Suami: "Yaa, berkah sedikitlah bu pergi haji sempurnakan rukun islam".

Dia berdoa kepada Allah SWT: "BERKAH DARI SHALAWAT KUMINTA YA ALLAH SEDIKIT SAJA UNTUK AKU MENYEMPURNAKAN RUKUN ISLAM ITU SAJA".

Keajaiban terjadi ketika dia sedang macul, paculnya terkena benda keras. Lalu dikeluarkannya sebuah benda sebesar jempol kaki, ternyata sebuah berlian. Entah berapa harganya.

Kayanya berlian nih, katanya dalam hati, lalu dibawanya ke pasar, ke toko berlian dengan pakaian penuh lumpur, bawa pacul masuk toko berlian.

Orang di toko berlian tanya: "Mau kemana pak, mau beli pacul sebelah sana pak, Bukan disini, ini toko berlian."

Petani: “Saya mau tanya, ini laku tidak ya kalau dijual".
Berlian diperiksa sama orang tokonya: Wahhhkhh.!! (Dipanggil cukongnya, cukongnya panggil cukongnya, semua sanad cukongnya dipanggil keatas-atas).

Cukong: “Pak mau dibeli harga berapa ini pak..?” tanya cukongnya.
Petani: “Gak, saya cuma mau tanya, ini kira-kira harganya berapa..?"
Cukong: “Mau diminta berapa pak.? kami bayar, berapapun!”
Petani: “Gak, berapa saja kira-kira harganya”.
Cukong: “Pak bapak mintanya berapa..?”.
Petani: “Kira-kira untuk pergi haji cukup gak.?”.
Cukong: “Bapak ini harganya 50 milyar, 1000 orang pak bisa pergi haji.”
Petani: “Ga.. ga.. saya gak mau uang segitu, saya cuma mau pergi haji”.

Lihat saudara, ini kisah nyata keajaiban mengistiqomahkan shalawat KULLU MAN YAKHSA MUHAMMAD FI AMANIN WASALAM.

Konon, Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili pernah mengalami saat-saat penuh ketakutan terhadap binatang buas. Hal ini terjadi saat ia berada dalam petualangannya. Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili, sebagaimana yang dilakukan para sufi lainnya, memang senang berpetualang ke segala penjuru bumi Allah yang demikian luas.

Suatu ketika Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili terpaksa bermalam di sebuah tempat yang banyak terdapat binatang buas, rasa manusiawinya pun muncul, ia mulai ketakutan saat binatang binatang pemakan daging itu mulai mengeluarkan suaranya satu persatu.

Beberapa serigala juga mulai menatap Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili, dan dari sorot matanya ia tahu jika binatang yang taringnya sanggup mencabik-cabik tubuh manusia itu menginginkan daging Syekh Abul Hasan Asy-Syadzili.

Keselamatannya benar-benar terancam ketika itu.Saat itulah ia membaca shalawat untuk Nabi SAW :
صَلّى اللهُ عَلىَ محمد, صلّى الله عليه و سلّم
"SHALALLAH ALA MUHAMMAD SHALALLAH ALAIHI WASALLAM"

dengan terus-menerus, Ia melakukannya karena ia ingat sebuah hadist Rasulullah SAW: ”Barangsiapa yang bershalawat untukku sekali, maka Allah SWT akan bershalawat kepadanya sepuluh kali.” (HR. Muslim).

Ia sangat meyakini akan sabda Rasul SAW itu. Logikanya, jika Allah SWT bershalawat padanya, berarti ia berada dalam lindungan Allah SWT. Cukuplah perlindungan Allah itu menyelamatkan dirinya dari gangguan binatang-binatang buas itu, sebab binatang-binatang itu adalah makhluk Allah juga yang tentu saja berada dalam kendaliNya.

Benar saja, begitu kalimat-kalimat shalawat untuk Rasulullah Shallallaahu alaihi wasallam me

 اللهمّ صلّ على سيدنا محمدوعلى أل سيدنا محمد
Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad wa alaa aalii sayyidinaa Muhammad 4444 kali.

Alhamdulillaah, ustad itu membuktikan sendiri ijabahnya, dan ia pun memberikan ijazahnya ke pada beberapa orang shahabat-sahabatnya. Wal hashil, hasilnya mustajab untuk mendapatkan rizki/pekerjaan, menaikkan pangkat dan derajat, mempermudah urusan dan lain-lain. Pokoknya topcer banget deh, pada nyesel kalo gak mengamalkan.

Sudah beberapa kali saya mendapat kabar ada teman teman saya yang mengadukan permasalahan permasalahan mereka. Saya pun menganjurkan mereka untuk mengamalkannya. Pada akhirnya mereka semua telah menemui jalan keluarnya.

Sebelumnya beberapa orang diantara mereka yang mengadukan nasib mereka berkata : “Kami tidak pernah shalat, apakah akan mustajab..?”

“Shalatku hanya seminggu sekali, apakah akan mustajab..?”
“Aku banyak dosa, apakah bisa.?”

Jawaban dari semua itu adalah "BISA".
Mereka kembali bertanya : "Bagaimana bisa.?".

Jawaban : "Allah tidak memandang engkau, tetapi yang Allah pandang adalah kekasihnya sayyidinaa MUHAMMAD SAW. Allah SWT memandang beliau sebab engkau berwasilah melaluinya, dengan sebab wasilah inilah Nabi Adam di ampuni, dan dengan sebab wasilah ini jugalah hajatmu akan terkabul. Jika yang Allah pandang adalah engkau, maka itu adalah rahmatNya".

Jadi, jangan anda ragukan lagi, mari kita amalkan wirid shalawat Nabi, Sungguh luar biasa fadhilah, karomah dan rahasia Shalawat nabi. Mudah dikerjakan, tapi manfaatnya sangat luar biasa, itulah kisah kedahsyatan berkah shalawat Nabi. Semua yang di dunia ini adalah milik Allah SWT, dan Allah adalah milik orang yang bershalawat kepada Nabinya.

Jadi, marilah kita semua bershalawat kepada Nabi. Semoga bermanfaat, Barokallaahu fikum.
SSLAND Jaket Hoodie Wanita All Size - Blue (V)
AR-RIDHO Baju Koko Lengan Panjang Size M [PJG05] - White (V)
AR-RIDHO Baju Koko Lengan Panjang Size M [PJG05] - White (V) 

0 komentar:

Posting Komentar