Minggu, 17 April 2016

CARA AGAR ANAK BISA CEPAT BERJALAN



agar-anak-bisa-cepat-berjalan
Assalamu’alaikum Wr,Wb, Pembaca sekalian, sebagai orang tua mungkin kita selalu memantau perkembangan si buah hati setelah kelahirannya, baik merangkak, berbicara dan mulai berjalan. Kadang ada pertumbuhan anak yang lambat di karenakan beberapa faktor, namun hal itu harus di antisipasi segera oleh orang tua, dan salah satunya anak yang belum bisa berjalan ketika umur sudah 18 bulan atau 2,5 tahun.

Kali ini saya bagikan sebuah tips kepada pembaca sekalian warisan para leluhur kita dahulu Terapi unik agar anak bisa cepat berjalan dengan metode tradisional yang telah terbukti ampuh, anda bisa memilih beberapa cara yang saya jelaskan berikut ini untuk anda coba diantaranya yaitu:

1. Di hari weton kelahiran si anak bersedekahlah terlebih dahulu, kemudian anda beli seekor Ikan Gabus yang masih hidup, lalu ekor Ikan Gabus tersebut anda sabetkan pelan atau oles-oleskan ke dengkul, betis, dan telapak kaki si anak, Insya Allah telah terbukti membuat si anak cepat berjalan.

2. Carilah seekor Belut kecil, dan sabetkan belut itu secara pelan-pelan ke bagian dengkul, betis, dan telapak kaki si anak, lakukan setiap pagi hari, Insya Allah si anak akan cepat berjalan.

3. Setiap pagi hari sesudah shalat subuh, carilah air embun yang masih menempel di pohon atau rumput, kemudian ambillah air embun itu dengan tangan anda dan oleskan ke dengkul, betis dan telapak kaki si anak sambil membaca shalawat nabi. Lakukan setiap hari terapi ini.

4. Cara yang ini sangat unik, yakni ketika anda telah pulang shalat jum’at, sajadah yang anda gunakan untuk shalat jum’at sabetkan pelan-pelan ke kaki si anak 3 (tiga) kali, sebelum menyabetkan baca dahulu shalawat nabi 11 kali dan niatkan dalam hati agar si anak cepat bisa berjalan.

5. Cara lainnya agar anak cepat berjalan yaitu setiap pagi hari dan mau tidur, bagian dengkul, betis dan telapak kaki si anak di oleskan minyak tanah bekas sumbu pelita atau kompor, Insya Allah tidak akan lama si anak akan bisa berjalan.

6. Cara berikutnya yang juga unik saya dapatkan dari seorang tukang urut, beliau menjelaskan agar si anak bisa cepat berjalan yaitu setiap pagi hari jum’at, ambillah centong untuk mengaduk nasi yang terbuat dari kayu, kemudian anak pukulkan ke dengkul dan telapak kakinya secara pelan-pelan, insya Allah anak akan mulai bisa berjalan.

7. Cara yang satu ini saya dapatkan dari seorang ibu dari Sumatra Selatan, dia menjelaskan agar anak mudah cepat berjalan, ketika orang tua si anak itu bangun tidur pagi hari, usahakan untuk mengoleskan ludah basi atau air ludahnya di oleskan ke dengkul, betis dan telapak kaki si anak. Cara ini telah terbukti membuat si anak cepat berjalan.

8. Bila anda ingin menggunakan cara secara islam, setiap habis shalat fardhu atau sunnah, bacalah surat At-Taubah ayat 128-129 sebanyak 7 kali, niatkan pahalanya untuk si anak supaya diberi kekuatan agar bisa cepat berjalan.

Nah, saya persilahkan bila pembaca sekalian ingin mencoba tips-tips tersebut, semoga bermanfaat untuk si buah hati anda.

Wassalamu’alaikum Wr,Wb.

0 komentar:

Posting Komentar