Kamis, 28 April 2016

AMALAN UNTUK MENDAPATKAN KEMUJURAN DAN RIZKI YANG LEBIH CEPAT

amalan-keberuntungan-rizki
Assalamualaikum, Wr, Wb.
Amalan ini adalah milik Majelis Jaljalutiyyah Indonesia dan telah di izinkan untuk disebarluaskan untuk kemashlahatan ummat. Semoga amalan pendobrak kerejekian ini bisa membantu dan memberikan solusi keuangan kita dari arah yang tak disangka-sangka. Amin ya robbal alamiin.

Sifat amalan dari asma ini berdaya kuat, untuk tajrib bisa dibuktikan apabila kondisi rohani kita sedang baik artinya walaupun baru sekali mencoba akan ada efeknya cepat sekali terhadap penarikan rezeki kita, apalagi jika langsung setelah mengamalkan bersegeralah untuk melakukan sadaqoh berapapun nilainya kepada orang yang memerlukan, Ada baiknya jika kita gusar dan merasa tertutup sekali jalan rejeki kita dan telah berlangsung lama bisa dengan diawali dengan sholat sunnah taubat terlebih dahulu dengan beristighfar sebanyak 1000 kali sampai 10.000 kali bilangan, biasa kami praktekkan untuk hal khusus dalam memboster persoalan hutang atau pertolongan biaya cepat tak terduga.

Manfaat Amalan/Wazifa ini Bi'idznillah:
- Untuk mendapatkan Rizki tak disangka-disangka.
- Membuka dan Memperluas Jalan/jalur-jalur rejeki yang semula mampet/susah/ tertutup.
- Membetulkan dan memperbaiki kantong rizki yang rusak.
- Mempercepat Kesuksesan usaha/karir/bisnis.
- Jika Ikhlas dan Istiqomah akan Dikayakan Allah ta'ala didalam hidupnya.

Tata cara:
- Di amalkan di awal ritual selama 7 hari berturut-turut tanpa putus! (jika terputus harus diulang dari awal), dengan Sholat hajat 2 raka'at, dimalam hari. jika saat Ramadhan, setelah usai sholawat tarawih ditambah 2 rakaat sebelum sholat penutup witir.
- Setelah usai 7 hari diamalkan dalam keadaan bersuci dan menjadi dzikir harian biasa. minimal asma'nya dibaca 500 kali dengan waktu bebas, baiknya rutin saat Shubuh dan Ba'da Ashar.
- Jika mau berkehendak di mantabkan bisa anda teruskan hingga 21 hari sampai 41 hari.
- Saat Ritual gunakanlah atau olesi tubuh anda dengan Wewangian Non Alkohol, seperti  jakfaron,misik, kasturi, attar, dll.
- Gunakan pula ruang atau tempat wirid yang suci misalnya: masjid/musholla/kamar pribadi serta media yang sama tidak boleh berpindah/berganti-ganti, misalnya. Untuk alat seperti tasbih dan sajadah harus tidak boleh ganti-ganti.
- Jika Anda terpaksa harus berpindah ruang atau tempat gunakanlah sajadah tasbih yang sama.

INILAH ASMANYA:
Dibuka dengan membaca shalawat pembuka:
ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINAA MUHAMMAD YA ALLOH YA SAMIDU'ANA 11 (dibaca 11 kali).

Wirid Asmanya:
“YA ALLOH YA HAYYU YA QOYYUM YA WADDUD YA WAHABB YA ROZAQQ YA MUSABBI BAL ASBAB” (diwiridkan sebanyak 500 kali).

Doanya:
ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA BIHAQQIS MIKAL ADHOM
YA ALLOH YA HAYYU YA QOYYUM YA WADDUD YA WAHABB YA ROZAQQ WA YASSIIRU WALA TU’ASSIR. WA YA ROBBI TAMMIM BIL KHOIR. WAYARZUQU MIN HAIYTSU LA YAHTASIIB AGHNINI WA TUGHNINI AMMAN SIWWAKA. WA BIRAHMATIKA ASTAGHITSU YA ARHAMMAR ROHIIMIN.
(dibaca sebanyak 7 kali).

Ditutup dengan Shalawat:
ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINAAA MUHAMMAD YA ALLOH YA SAMIDU’ANA (dibaca 11 kali).

- Tiupkan 3 kali di kedua telapak tangan anda dan usapkan ke wajah dan seluruh tubuh anda.
- Ritual ibadah selesai.
- Untuk tawwasul jika anda ingin gunakan tawwasul biasa, ditambahkan Sayyidina Maulana Jalaluddin Rumi R.A. Atau bentuk tawwasul umum yang biasa kami gunakan, anda boleh juga memanfaatkan jika memerlukannya seperti berikut:

Al-Fatehah Liridho Illahi Ta’alaa Wa Syafaa’atin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘Alaihi Wa Alihi Was Sallama Wa Libarokaati Karoomaati Auliyaa Illahi Ta’alaa Was-Sholihin Wa Ridho Walidayni Li Qodho-I Haajatii (.....Hajat Anda....)  Wa Ila Hadrotin Nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘Alaihi Wa Alihi Was Sallama, Wa Nabiyullah Khidir Balya Ibni Mulkan As, Wa Nabiyullah Isa As Wa Nabiyullah Ilyaas As, Wa Nabiyullah Nuuh As, Wa Nabiyullah Musa As, Wa Nabiyullah Idris As, Wa Nabiyullah Tsits As, Wa Nabiyullah Sulaiman As, Wa Sayyidina Ashif Bin Barkhoya As, Wa Ila Hadlrotin Jamii’a Malaikati Muqoriibin Wa Qariibiyun Wa Khususon Jibril As, Wa Mikail As, Wa Israfil As, Wa Izrail As, Wa Sarfaya’il As, Wa Maythathorun As, Wa Ila Hadlrotin Jamii’a Sohibika Wa Sohabatika Wa Ila Khulafa’ur Rosyiidin Wa Khususan Sayyidina Ali Bin Abi Thalib Karamallahu Wajhah, Wa Uwais Al Qarniy Ra, Wa Ilaa Hadrotin Rijalil Ghoib Wa Rijalillah Wa Rijalil Mu’miniin, Wa Ilaa Hadlrotin Syech Imam Ali Albuniy, Wa Imam Ahmad Al Ghozaliy, Wa Syech Ibnu Arabiy Al Andalusy, Wa Syech Jalaludin Ar Rummiy, Wa Tsumma Illa Hadroti Sulthonul Auliya Syeikh Abdul Qodir Jailani Al-Baghdadi Qoddasallahu Sirrahul Aziiz, Wa Ilaa Hadrotin Jammi’ Auliya’i Wa Mayashikhi Wa Maulana Wa Ustadzina Waman Ajazani Wa Shohibul Du’a Wa Jami’ Muslimin Wal Muslimat Wal Mukmina Wal Mukminat Wa Khususon Sayyidina Wali Songo Al Indonesia, Wa Ila Hadroti Asaatiidzi Wa-Asaatidzihim Ushuulihi Wa Furuu'ihi Wa Aakhidziina Minhum Lahumul Fatihah (Baca Al-Fatihah7 kali).

Catatan: Usahakan pula untuk infaq dan bersedekah saat setelah sholat subuh setiap harinya dan atau juga di saat hari jum'at potonglah kuku anda kemudian bersedekahlah sampai batas tutup waktu Ashar.

"PENERIMAAN DO'A TERGANTUNG PADA KETAQWAAN ANDA, WAKTU PERIODE ADALAH BERBEDA UNTUK SETIAP ORANGNYA."

Untuk Rajahan Rizkinya seperti dibawah ini, untuk mempola energynya silahkan di fotocopy kemudian di oleskan dengan minyak Non Alkohol yang dipakai saat berdzikir (misik/musk/jafa'ron) dengan cara sambil menahan nafas dan melipat lidah ke langit-langit mulut anda dengan menghadap kiblat dan taruh dihadapan sajadah saat anda mengamalkan amalannya.
Rajah-untuk-mendapatkan-kemujuran-rizki-barokah

Kemudian setelah berdoa dan sebelum membaca sholawat penutupnya, ditambahkan untuk membaca asma: "Ya Rozaq Tarzuqu Man Tasya’u Ya Rozaq” (sebanyak 41 kali).

Kemudian di tiupkan ke rajahan tersebut 3 kali, Selanjutnya anda bacalah sholawat penutupnya. Dan k
ertas rajahan anda lipat serta simpan dengan baik, Lakukan ritual tersebut selama 7 hari berbarengan dengan pengamalan asma diatas.

Selanjutnya Rajah tsbt dapat dipatentkan dengan cara ditutup plastik laminating ataupun anda selotip, yang kemudian dibungkus dengan kain berwarna hijau. Rajah ini bisa dipakai untuk aktivitas usaha, atau disimpan dalam laci tempat uang anda.

Catatan: Mohon agar rajah ini terhindari terkena dengan kotoran atau najis.

Untuk menghapus penghalang hidup coba diawali dengan melakukan sholat taubat terlebih dahulu jika sanggup langsung dzikirkan Istighfar 10.000 kali dalam sekali duduk, kemudian anda sholat hajat khusus 4 rakaat dengan niat untuk dapat jalan terbaik dalam menuntaskan hutang dengan mengamalkan amalan diatas, jika diridhoi Insya Allah akan terbuka bathin kita dan terlapangkan kembali rizki kita. Dalam kasus rekan saya, 3 bulan sebelum puasa kemarin agak mirip dengan anda, namun tidak serta merta langsung dilunaskan, namun ia dapat mengangsur hutangnya dengan kembali mendapatkan beberapa proyek usaha setelah 1 minggu pengamalan yang sebelumnya sama sekali Nihil dan sekarang, Alhamdulillah sudah hampir lunas.

Untuk hasil setiap orang akan berbeda-beda semua tergantung dari diri, ketaqwaan dan kepasrahan kita dalam memohon kepada yang kuasa.

- Untuk rajah/wafaq/ di atas jika dibawa untuk urusan usaha misalnya: dagang atau sebagai marketing/salesman anda taruh disaku depan dada, jangan di kantung belakang atau kantung depan.
-
Untuk penyimpanan dalam laci/dompet uang, tinggal taruh saja, dan nanti bisa dijadikan sebagai sarana penarik uang berkah.

SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT
Wabilahi Taufiq Wal hidayah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

9 komentar: