Sabtu, 30 Maret 2019

IJAZAH DARI SYAIKHONA KH. MAIMUN ZUBAIR

IJAZAH DARI SYAIKHONA KH. MAIMUN ZUBAIR AGAR RIZKI LANCAR
Agar rizki kita banyak lagi barokah, selalu melimpah bagai hujan deras

Kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan kepada kekufuran, maka kita memerlukan sebuah wirid atau amalan yang di berikan oleh para masyayikh atau guru-guru kita. Dengan barokah do'a dari beliau. Semoga apa yang kita amalkan dari beliau lekas mendapat jawaban atau ijabah dari Alloh.

Namun istiqomah selalu di butuhkan untuk sebuah kesuksesan atau keberhasilan. Berikut ini ijazah dari Syaikhona KH. Maimun Zubair agar mempermudah dapat rizqi yang banyak dan barokah.

Bacalah (Yaa Lathiif) sebanyak 129 kali setelah sholat fardhu, kemudian bacalah ayat di bawah sebagai doa 1 kali.
ayat-dan-doa-penarik-rezeki
ALLOHU LATHIFUM BI’IBAADIHI YARZUQU MAY-YASYA’A, WAHUWAL-QOWIYYUL AZIIZ, ALLOHUMMA INNI AS-ASLUKA RIZQON HALAALAN KATSIIRON THOYYIBAN

Artinya:
"Allah Maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dan Dia Maha kuat, Maha perkasa. Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada-MU Rizqi yang halal yang banyak dan baik".

Semoga dengan mengamalkan amalan diatas rizki kita semua diberikan oleh Alloh Rezeki yang banyak dan barokah dan melimpah seperti  hujan dengan mengamalkanya secara istiqomah. Aamiin.

SEMOGA BERMANFAAT
Subscribe

0 komentar:

Posting Komentar