Minggu, 10 Maret 2019

Ijazah istighfar dari asy-syaikh aun bin muin al-qoddumiy

IJAZAH AMALAN DARI ASY-SYAIKH AUN BIN MUIN AL-QODDUMIYIstighfar mendatangkan berbagai macam karunia dari ALLAH SWT. Para Habaib dan sholihin terdahulu terbiasa melazimkan istighfar tidak kurang dari 12.000x dalam 1 hari, dari mereka ada yg memiliki tingkatan lebih sehingga mampu membaca istighfar sebanyak 70.000x perhari, maka akan mendapatkan rahasia istighfar, bersih jiwanya, tidak ada lagi hijab dan penghalang antara hamba tersebut dengan Robb-Nya.

Syaikh Aun menjabarkan jika mereka berdoa, maka sebelum mereka meminta ini itu, maka ALLAH sudah menjawab LABBAIK, apa yang ada dibenak kalian dan apa yang tidak kalian bayangkan akan di qobulkan oleh ALLAH SWT.

ALLAH akan menurunkan Rahmat-Nya sampai bertubi-tubi. Di Al-Qur'an disebutkan, bukan hanya harta (Maal) akan tetapi harta-harta (Amwaal), yang berarti bukan hanya menginginkan harta, tetapi menginginkan anak, rumah, keluarga yg sakinah, mawaddah, rohmah, dilapangkan dadanya, bersih jiwanya dari segala dosa, akan dihilangkan rasa takut dan khawatir dalam diri kita, menjadi orang yang tegar, hilang kegelisahan-Nya, dan akan diberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka".

Kemudian lebih lanjut Syaikh Aun menjelaskan jika turun bala (musibah) maka mereka akan terhindar sesuai dengan firman ALLAH : "Allah tidak akan menurunkan bala kepada orang-orang yang beristighfar". (QS. HUD)

Lalu Beliau Syaikh Aun mengajarkan agar kita hiasi diri kita setiap saat dengan bersholawat kepada Rasulullah SAW, maka ALLAH SWT akan mengeluarkan kita dari kegelapan menuju cahaya, kehidupan menjadi bahagia, tenang, bertambah nur dalam hati.

Kemudian meningkat kepada Tajalli, yaitu dengan memperbanyak membaca Tahlil, maka akan merontokkan lintasan-lintasan jelek yang sering terbersit dihati kita. Tahlil sebagaimana untuk chargeNya hati, dan nanti di padang Mahsyar akan keluar cahaya dari orang-orang yang melazimkan bacaan tahlil ini.

Di akhir ceramahnya beliau bertanya kepada jamaah yang hadir, "apakah kalian siap, untuk dikerjakan setiap hari..?". Lalu Beliau Syaikh 'Aun memberi ijazah, agar melazimkan setiap hari yaitu:
1. Istighfar 100X (Astaghfirullah)
2. Sholawat 100X (Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammad)
3. Tahlil 100X (Laa ilaha illalloh)

Ini untuk awalnya, jika nanti sudah terbiasa maka bisa ditambah sendiri menjadi 200, 300 dan seterusNya semampunya tak terbatas.

Insya Allah akan merubah keadaan antum semua menjadi lebih baik, akan antum lihat keajaiban hati yang akan terjadi, pintu-pintu menuju Allah yang tertutup akan terbuka lebar.

Kemudian Syaikh 'Aun bin Muin Al-Qoddumiy mengucapkan : "Lakumul ijazah"
Silahkan jawab qobiltu / qobilna ijazah

Wallahu a'lam insya Allah bermanfaat.
(Dikutip dari ceramah Beliau Syaikh 'Aun dan diterjemahkan oleh Habib Alwi bin Ali Al-Habsyi di masjid Jami Assegaf Solo).

Semoga Bermanfaat
Subscribe

0 komentar:

Posting Komentar