Minggu, 25 September 2016

ENERGI DARI SHALAWAT NABI

Oleh : Ustad Faisal Al-Fikri

Assalamu’alaikum Wr, Wb.
اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى اَلِى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ
ALLAAHUMMA SHALLI WASALLIM ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD WA ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD.

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. Al-Ahzab (33): 56).

Seperti yang telah kita ketahui bershalawat nabi ada salah satu kunci atau password kita sebagai umat nabi Muhammad SAW, agar kelak kita mendapat syafaat kelak di padang masyhar, serta mendapat ampunan dari Allah SWT. Maka dari itu mari kita istiqomahkan dalam bershalawat nabi didalam keseharian kita.

Dalam Kasat mata atau Alam Ghuyubi/ghoib, Energi dari shalawat nabi sungguh besar dan berwarna putih kebiru-biruan (jika tidak salah saya melihat), dari beribu-ribu faedah shalawat nabi hanya beberapa saja yang saya ketahui dan pernah saya praktekan dalam menggunakan amalan shalawat nabi dengan istiqomah, salah satunya adalah :

– Menstabilkan energi atau menetralisirkan energi dari setiap amalan yang berhawa panas sampai energi dari amalan yang benar-benar membahayakan pada diri sendiri, alhamdulillah dalam beberapa detik energi yang panas, maupun energi yang berbentur di luar dan dalam diri langsung normal plus adem, dan langsung saya kembali mengingat Allah SWT.

– Mengobati luka baru dan menahan darah yang keluar dari luka, juga pernah saya peraktekan dan Alhamdulillah darah berhenti mengalir dari luka dan luka pun cepat sembuh, disini saya mempraktekannya dengan mengambil jempol tangan kanan masukan kedalam mulut dan tempelkan kelangit2 seraya membaca shalawat nabi 3x lalu usapkan keluka sambil niatkan di dalam hati meminta kepada Allah SWT agar dihentikan darah yang mengalir pada luka dan serta meminta penyembuhan kepada Allah SWT yang Maha Penyembuh. Mungkin masih banyak cara yang lebih baik dan afdhol penyembuhannya bagi hamba-hamba Allah yang lainnya (bolehlah di sharing agar para hamba Allah mendapat pengetahuan dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lainnya).

– Memperlancar Rezeki, Alhamdulillah kita semua mengetahuinya bahwa rezeki dari Allah SWT itu bukan uang saja atau penghasilan dari perdagangan. Hujan yang Allah turunkan juga rezeki dariNya, jodoh, pengetahuan, ilmu dan lain-lain itu semua adalah suatu bentuk kerezekian yang diberikan kepada Hambanya dan seluruh makhluk yang diciptakanNya. sebagaimana rezeki yang diberikan Allah SWT jika kita mengistiqomahkan shalawat nabi 100 kali atau lebih dan ikhlas sehabis sholat subuh berturut-turut, insya Allah rezeki dari hal yang kita minta didalam doa seperti ingin mendapat pekerjaan, jodoh, dagangan laris dan lain-lain, insya Allah akan kita rasakan sendiri rahmat dari Allah SWT. Istiqomahkan selama seminggu, sebulan atau setiap hari, semakin di istiqomahkan maka semakin banyak rezeki apa saja yang mengalir di kehidupan kita.

– Mencabut Jin Kafir atau mahluk halus yang bersemayam di dalam diri maupun didalam diri orang lain yang sedang kerasukan, bacakan Syahadat, Ayat Kursy, sambil memohon pertolongan Allah SWT lalu tiupkan ke wajah orang yang sedang kerasukan ( untuk melemahkan serta menghancurkan jin fasik tersebut), biasanya seperti yang saya ketahui orang yang sedang kerasukan tersebut akan mengerang kesakitan, Nah disaat itu langsung anda letakan telapak tangan kanan anda ke hulu hati atau di atas perut (bisa juga dimulai dari atas dada) kira-kira satu inci jarak tangan ke tubuh pada orang kerasukan tersebut, lalu keraskan tangan, baca Shalawat Nabi 3 kali, geserkan tangan dengan niat kita menggeser jin tersebut dari ulu hati atau dada ke atas sampai tenggorokan dan sampai ke ubun-ubun atau di kening hentakan tangan ke ruangan atau ke atas udara (biasanya kita nampak sesuatu bentuk yang kita keluarkan dari tubuh yang sedang kerasukan tersebut), insya Allah.

– Menyadarkan orang pingsan dan menarik sukma, maaf sedikit saya bercerita, pernah terjadi 2 kali ketika adik saya menerawang dengan mengeluarkan sukmanya ke atas langit, hendak ingin melihat keajaiban-keajaiban Allah SWT, namun ketika hendak kembali ke bumi, sukmanya tersedot ke alam Jin Fasik (7 Jin berjubah hitam), langsung saja tubuhnya tak bergerak dan tergeletak lunglai yang awalnya tegak bersila duduk, setelah di chek ternyata ada kejanggalan tersebut, dan langsung saya ucapakan Ta’awudz dan Basmallah lalu membaca shalawat nabi 3 kali dan saya pukul pelan pundaknya 3 kali dengan telapak tangan sambil di niatkan kembali, dan alhamdulilah seketika langsung sadar (setelah sadar adik saya bercerita bahwa dirinya ketika menuju matahari ada 7 malaikat penjaga matahari yang sosoknya lebih besar dari matahari dan mengelilinginya, masing-masing memegang tongkat dan langsung menyuruh adik saya untuk turun kembali ke bumi, dan setelah hampir dekat ke bumi adik saya melihat dimensi yang berwarna hitam pekat dan disitulah langsung melihat beberapa sosok berjubah hitam, yang menyedot sukma adik saya, namun setelah itu adik saya melihat kedatangan sosok berjubah putih dengan bercahaya terang mengambil dan memegang tangan serta menarik adik saya dari dimensi tersebut, dan menghantarkan langsung kedepan tubuh adik saya lalu langsung menghilang, dan Alhamdulillah itu saya anggap pertolongan dari Allah SWT melalui hamba-hambaNya atau perantaraNya.

Sebenarnya masih banyak lagi faedah dari bershalawat nabi yang ditujukan kepada nabi kita Muhammad SAW, namun karena keterbatasan saya juga sebagai manusia biasa yang selalu mengharap pertolongan Allah SWT, mka dari itu saya tidak bisa menulis yang banyak tentang manfaat-manfaat dari Shalawat Nabi, dan marilah dari sekarang kita istiqomahkan selalu shalawat kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW.

Barokallah Fik, Semoga Bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr, Wb.

0 komentar:

Posting Komentar