Minggu, 25 September 2016

AMALAN ANTI NYAMUK



Oleh : Ustad Faisal Al-Fikri

Assalamu’alaikum Wr, Wb
Berikut ini suatu amaliah yang bermanfaat rumah anda bisa terjauh dari nyamuk, dimana Nabi shallallohu alaihi wasallam bersabda :
“Ketika ada nyamuk yang menyakitimu, maka ambillah satu cawan air kemudian bacalah padanya tujuh kali firman Allah surat ibrahim ayat 12.

وَمَا لَنَا أَلَّا نَتَوَكَّلَ عَلَى اللَّهِ وَقَدْ هَدَانَا سُبُلَنَا وَلَنَصْبِرَنَّ عَلَى مَا آذَيْتُمُونَا وَعَلَى اللَّهِ فَلْيَتَوَكَّلِ الْمُتَوَكِّلُونَ
WAMAA LANAA ALLA NATAWAKKALA ALALLAAHI FAQAD HADAANAA SUBULANAA WALA NASHBIRANNA ALA MAA AADZAITUMUUNA WA ALAALLAAHI FALYATAKKALIL MUTAWAKKILUN.

“Mengapa kami tidak akan bertawakkal kepada Allah padahal Dia telah menunjukkan jalan kepada kami,dan kami sungguh-sungguh akan bersabar terhadap gangguan-gangguan yang kamu lakukan kepada kami. Dan hanya kepada Allah saja orang-orang yang bertawakkal itu, berserah diri”.

Jika kalian beriman maka cukupkanlah keburukan dan perbuatan menyakiti kalian dari kami.

Note : dalam ayat tersebut kata “kamu dan kalian” makrifatnya kepada Nyamuk.

Kemudian airnya di siramkan disekitar tempat tidur, sungguh kamu akan tidur malam dengan aman dari gangguan nyamuk.

Untuk cara mengetes apakah amalannya berfungsi, bacakan ayat tersebut 3 kali tahan nafas, lalu tiupkan ke nyamuk yang menggigit kita, insya Allah, nyamuk tersebut akan pergi, jika ditiupkan ke nyamuk yang sedang terbang hendak menyerang diri kita, maka nyamuk tersebut berputar-putar seperti linglung tidak tahu arah, jika ditiupkan nyamuk ke dinding maka nyamuknya mandet, di usir malah pindah tanpa terbang sekian pengalaman dari saya, semoga ada manfaatnya disaat kita fokus beribadah. Aamiin.


Barokallah Fik, Semoga Bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr, Wb.

1 komentar: