Sabtu, 07 Januari 2023

Sirr Bismillah Penarik Rezeki

sirr bismillah penarik rezeki

Perkara rezeki tidak akan habis jika dibahas satu persatu, sebab tidak seorangpun yang tidak berharap rezeki melimpah dari Tuhan. Oleh karenanya manusia selalu berdoa pada Tuhan agar diberi kelimpahan rezeki untuk segala urusannya.

Kalimat Bismillah bagi sebagian orang menjadi modal ampuh untuk bisa melancarkan dan melimpahkan rezeki, dengan syarat bahwa agar kalimat Bismillah bisa berkhasiat baik, manusia harus melakukan beberapa hal yang tidak boleh dibiarkan, ketika seseorang mengawali semua pekerjaan dengan Bismillah, pekerjaan tersebut akan terasa enteng, dengan mengucap Bismillah sebelum memulai pekerjaan artinya seseorang telah menjadikan pekerjaannya sebuah ibadah.Sehingga, pekerjaan yang bernilai ibadah tersebut akan dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Ketulusan dan keikhlasan dalam pekerjaan akan memunculkan rasa cinta pada pekerjaan tersebut, sehingga pekerjaan yang dilakukan dan menjadi rutinitas akan cepat selesai dan terasa lebih mudah.

Jika seseorang memasrahkan semua pekerjaan dengan melibatkan Tuhan di dalamnya maka tinggal tunggu waktu rezeki datang melimpah ruah, seseorang yang bergelut dalam perdagangan dan ketika membuka warung atau toko maka awalilah dengan Bismillah. Sebab bacaan Bismillah itu akan mengundang energi positif dan mengusir energi negatif dari dalam toko, sehingga barang dagangan akan menjadi laris manis.

Sebagai amalan yang bermanfaat untuk mendatangkan karunia rizki ialah dengan mengamalkan Sirr Bismillah Penarik Rezeki, insya Allah dengan istiqomah rezeki akan lancar dan barokah.


SIRR BISMILLAH PENARIK REZEKI

- Ilaa hadhrotin-nabiyyil musthofaa Muhammadin Saw (Al-Faatihah 1x)
- Ilaa hadhroti syafaa’ati rosuulillaahi Saw Kun ‘alayya (Al-Faatihah 1x)
-Ilaa hadhroti Syaikh Abdul Qadir Al-Jaylani, wa Syekh Ahmad Rifai, wa Syaikh Ahmad Al-Badawi, wa Syaikh Ibrahim Ad-dusuqi, wa Syaikh Abil Hasan Asy-syadzili radiyallahu anhum (Al-Faatihah 1x)
-Ilaa hadhroti sayyidi syekh raden syahid sunan kalijaga, Syeikh Muhammad bin Ali bin Muhammad Ba’atiyah Ad Du’ani Al Yamani (Al-Faatihah 3x)
-Ilaa hadhroti li-man ajaazani idris dasuqi wa masyayikh Majelis Macul Langit 313 (Al-Faatihah 1x)

Bacalah :
-  Bismillahirrohmanirrohiim 313x (sesuai jumlah nama Rasul)
- Shollallahu alaa Muhammad 100x

Kaifiyat :
Dibaca ketika muncul matahari (syuruq) di hari Minggu dengan posisi menghadap kiblat.

Khasiat :
Mendatangkan rezeki dari Allah secara tidak terduga

Catatan : Insya Allah Tajrib, silahkan diamalkan!

0 komentar:

Posting Komentar