Sabtu, 07 Januari 2023

Dzikir pembatal zina

 dzikir pembatal perbuatan zina
Assalamu'alaikum ikhwani fillah 

Al-Faqir ingin membagikan bacaan yang dimana jika dibaca maka kejadian terkait perkara perbuatan ke arah zina akan terhindar atau batal, dan beberapa orang yang telah menggunakanNya dan Alhamdulillah berhasil.

Caranya: Jika disuatu saat ada potensi terjadinya zina entah diri kita atau orang lain didekat kita maka bacalah (boleh hanya didalam hati karena tetap tajrib) 

Bacaannya :
بِتَوْفِيْقِ اللّٰهِ السَّيِّدَةُ مَرْيَمُ وَالسَّيِّدَةُ اَسِيَةْ
Bi-taufiqillahis-sayyidatu maryam was-sayyidatu asiyah

Dibaca sebanyak-banyaknya hingga anda bisa terhindar dari perbuatan zina yang di niatkan 

Testimoni pengalaman:
Ada yang cerita saat dia bersama kekasihnya berduaan (kebetulan orang dirumah saat itu masih keluar) potensi zina saat itu sangat besar, lalu ingat dengan bacaan ini lalu didawamkannya didalam hati, Qodarullah! Allah batalkan semua perkara yang menjerumuskan ke perbuatan zina. 

Cerita dari orang yang berbeda:
Saat itu Teman-temannya kumpul dan membahas perzinaan, maka orang tadi membaca ini terus, tiba-tiba mereka yang membahas perzinaan langsung ingin bubar. Dan ada beberapa cerita lainnya terkait bacaan ini yang tidak bisa saya ceritakan semuanya. 

Kalimat/bacaan di atas itu tertulis didalam kitab Simthudduroor karya Al-Habib Ali bin Muhammad bin Husain Al-Habsy yang menceritakaan saat-saat kelahiran Sang suci yaitu Nabi Muhammad SAW maka datanglah 2 Perempuan Suci pemimpin surga yaitu Sayyidatuna Maryam dan Sayyidatuna Asiyah 

Maka dari itu saat mendawamkan dzikir diatas, hakikatkan dalam hati bahwasanya perempuan yang ada dihadapan kita itu sesuci Sayyidah Maryam dan Asiyah dan sebagaimana mereka Allah jauhkan dari Zina, maka insya Allah sang pembaca dzikir di atas akan dihindarkan dari zina. 

Jika si pembaca dzikir diatas perempuan, hakikatkan didalam hati semoga Allah mensucikanku dan menghindarkan diriku dari zina sebagaimana sucinya sayyidah Maryam dan Asiyah 

Semoga kita semua Allah hindarkan dari perkara Zina Allahumma aamiin 

0 komentar:

Posting Komentar