Sabtu, 21 Januari 2023

Shalawat Payung Rosul

 SHALAWAT PAYUNG RASUL

Seperti diketahui berkah Sholawat Nabi Muhammad SAW bagi yang mengamalkannya bisa meluaskan rizki dan membaguskan ahlak. Sekaligus sebagai amalan ibadah kepada Allah SWT. Sebagaimana diketahui membaca sholawat merupakan salah satu perintah Allah SWT untuk memuji dan mendoakan Nabi Muhammad SAW.

Tidak hanya itu, membaca sholawat Nabi SAW dipercaya dapat menjadi amalan untuk mendapatkan berkah. Mulai dari terhindar dari bahaya, memperbaiki ahlak hingga memperluas rezeki. Islam mengajarkan umatnya untuk menghormati dan mencintai Rasulullah SAW. Bentuk kecintaan dan penghormatan terhadap Nabi Muhammad SAW bisa dilakukan dengan beragam cara.

Selain diwujudkan dengan mengikuti semua ajarannya, kepatuhan dan kecintaan kepada Rasulullah dapat diaktualisasikan dengan melantunkan shalawat untuknya. Shalawat adalah doa dan permohonan agar diberikan syafaat kelak di akhirat. Sunah bershalawat bukan hanya terbatas untuk manusia, bahkan Allah dan para malaikat bershalawat untuk Rasulullah SAW.

KAIFIYAH PENGAMALAN
Tawasul:
•Nawaitu Li-ridhoo-illaahi ta'aalaa (Al-Faatihah 1x)
•Ilaa hadhrotin-nabiyyil musthofaa Muhammadin SAW (Al-Faatihah 1x)
•Ilaa hadhroti  Nabiyullah Khidir AS wa Sayyidi Syaikh Raden Syahid Sunan Kalijaga (Al-Faatihah 1x)
•Khusushon Li man ajaazaanii Idris Dasuqi wa Masyayikh Majelis Macul langit 313 (Al-Faatihah 1x)

Baca Shalawat Payung Rosul:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَباَرِكْ عَلَى مَنْ اِسْمُهُ سيدنا أَحْمَدٌ مُحَمَّدٌ رَؤُوفٌ رَحِيْمٌ صَلَّى اللّٰهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آله وصَحْبِهِ وَسَلَّمْ

Allohumma sholli wasallim wabaarik alaa man ismuhu sayyiduna Ahmad, Muhammadur Roufur-rohiim Shollallahu alaihi wa alaa alihi washohbihi wasallam.

(Selesai)

KETERANGAN:
Sholawat ini ijazah secara ruhaniyah, Sifat energi ilmu ini langsung aktif dan waktu terbaik untuk wirid istiqomah ialah dibaca ba'da sholat fardhu. Jika banyak waktu maka bacalah 70x dan jika waktunya sedikit cukup di baca 7x saja.

KHASIAT:
1.Sholawat ini merupakan pasangan Asma Payung Rasul, maka setelah membaca Asma Payung Rasul dilanjutkan membaca SPR 7x

2.Agar dijauhkan dari sifat tercela, maka bacalah SPR 11x setelah shalat fardhu

3.Sebagai wasilah agar anak/siswa/santri memiliki akhlak baik, maka baca 70x kemudian sebut nama anak yang akan didoakan, ditutup dengan Al Fatihah 7x

4.Membersihkan energi negative dalam tubuh, tata caranya baca Asma Payung Rasul 70x dan SPR 70x kemudian tiupkan ke segelas air, lalu minum.

5.Mencerahkan Aura Wajah, sedulur tidak perlu menggunakan susuk, cukup mengamalkan SPR saja. Caranya baca SPR 7x kemudian 1x tahan nafas kemudian tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah.

6.Pengasihan, dalam hal ini sedulur yang mengamalkan SPR akan memiliki ilmu pengasihan yang muncul dari sir Sholawat ini. Tata caranya, bacalah istiqomah selesai shalat fardhu 7x, ditambahkan membaca : Ya Ahmad, Muhammadur Roufur Rohiim 3x tahan nafas.

Silahkan ucapkan Qobiltu, dan bisa sebarluaskan sholawat ini kepada siapapun saudara/i ku yang membutuhkannya. Barokallahu lana walakum minal aamiiniin..

Mujiz: Alwan Idris Ma'ruf/Idris Dasuqi

shalawat payung rasul

0 komentar:

Posting Komentar