Rabu, 01 Juli 2015

SHALAWAT MIDRARAN

Assalamu'alaikum Wr,Wb.
Alhamdulillah pada hari ini saya akan share Shalawat Midraran yang saya ambil dari media kaskus, semoga pembaca di blog ini bisa mengamalkan untuk amalan rutinitas sebagai amalan sehari-hari.


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰ سَيِّدِنَا مُهَمَّدٍ صَلَاتً تَمْلَعُ بِهَا قَلْبِى نُوْرً وَصَلَهَنْ وَصُرُوْرً وَتَرْزُقَنِ بِهَا رِزْقَنْ وَاسِعَنْ مِدْرَرً وَعَلٰ عَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ


Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan tamla'u bihaa qolbii nuuron, washolahan washururon watarzuquni bihaa rizqon waasi'an midraran wa alaa aalihi washohbihii wasallim.

Artinya: Yaa Allah, Semoga engkau mencurahkan rahmat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW dengan berkah rahmat itu menjadikan penuhnya cahaya iman dalam hati hamba juga kesholehan serta kebahagian dan tambah rizqi yang sangat luas tiada henti-hentinya, dan kepada keluarga dan sahabatnya keselamatan.


Fadhilah:
Shalawat Midraran memiliki keutamaan serta fadhilah yang multi fungsi, di antaranya untuk kerezekian, kesehatan, terkabulnya hajat dan lain sebagainya bagi yang istiqomah mengamalkannya.

TATA CARA SHOLAWAT MIDRARAN  Jika anda ada suatu hajat, cara dalam membacanya Allahumma sholi ala sayyidina Muhammadin Sholatan Tamla'u Biha Qalbi Nuuron Washolahan Washururon Watarzuquni Biha rizqan ( saat membaca di lantukan dengan panjang dan menghisap nafas dalam hati apa yang dihajatkan) Waasi'an Midraran Wa alaa aalihi Washohbihi Wasallim (Dibaca 11x,44x,100x,4444x).

dalam kurung itu saat Bihaa Rizqan di panjangkan atau dengan nada tinggi dan dalam hati apa yang dihajat kan,lalu teruskan lagi bacaannya.


Shalawat di atas di ijazahkan dari seorang guru yang ada di daerah bandung, pengalaman yang pernah mengamalkan juga sudah di buktikan, walaupun dari hal ilmu dan kerejekian yang tiada henti nya, alhamdulilah terkabulkan melalui perantara shalawat midraran ini.

Berikut cuplikan kisah pengamalnya:
Rasululloh bersabda: "BARANG SIAPA YANG MEMBACA SHALAWAT UNTUKKU 1000x DI
HARI JUM'AT MAKA IA TAK AKAN MATI SEBELUM MELIHAT SURGA SEBAGAI TEMPAT TINGGALNYA KELAK."

Entah mungkin dari kata - kata itu guru beliau sangat-sangat yakin bahwa barang siapa yang membaca sholawat 1000 kali akan dikabulkan hajatnya seketika itu juga.


Sedikit cerita dari guru pengamal shalawat: 
Pernah suatu saat guru saya dengan anak dan istrinya sedang keadaan terdesak dan pada waktu itu guru saya sedang dirumah anak dan istrinya sangat lapar sekali sampai tidak tahan, dengan berwibawa guru saya menjawab mari kita bersholawat saja semoga Allah mengabulkan doa kita, guru saya lalu membaca sholawat midraran hingga 1000 kali sampai selesai, sejenak di benak hati beliau merasa kenapa belum juga terkabul, lalu guru saya dan anak istri meneruskan hingga mencapai bacaan 300 kali ada yang mengetuk pintu, dengan rasa tenang guru saya pun membuka pintu dan melihat sosok anak kecil yang membawa makanan sekotak nasi yang dibungkus anak itu hanya berkata "ini dari ayah" entah siapa anak itu, guru saya tidak begitu tahu, lalu bocah itu pergi dan guru saya menutup pintu rumahnya kembali saat itu di buka kotak tadi ada nasi, daging, buah-buahan yang lumayan lebih dari cukup, akhirnya langsung guru saya dan anak istrinya memakan dahulu nasi tadi anehnya tidak sampai habis sudah sangat kenyang dan masih tersisa nasi, dan hingga malam nasi itu baru habis dan dapat dimakan kembali subhanallah, itu yang pengalaman guru saya adalah dari sholawat midraran tadi, untuk sholawat lain guru saya belum menceritakan,sholawat ini juga pernah beliau uji dengan uang langsung datang dihadapan sungguh sangat takjub melihat mukjizat dan karomah sholawat midraran.


 

2 komentar: