Minggu, 21 Agustus 2016

AMALAN MAQOM AHLI HIKMAH


Assalamua’alaikum Wr, Wb Kepada para admin dan sesepuh grup AINUH yang saya mulyakan dihari jum'at yang penuh barokah ini izinkanlah saya yang fakir ini berbagi sedikit pengetahuan yang saya dapatkan dari guru saya almarhum ABA BURHAN Mojokerto dan beliau Aba Burhan mendapatkan ijazah dari Syekh Abdul Hayyi Muhyidin Al-Amin Malang agar amaliyah beliau tidak hilang ditelan zaman dan tetap lestari sepanjang masa, berikut amaliyahnya bermanfaat bagi saudaraku yang menghendaki maqom ahli hikmah atau mempunyai cita-cita ahli menolong untuk sama agar Allah SWT mengabulkan harapan dan cita cita kita, berikut amalannya:

Istiqomahkan setiap hari membaca Surat Yassin minimal 1 kali dan tepat di ayat “innamaa amruhu idzaa arooda syaian ayyaqulu lahu kunfayakun” dibaca 111 kali dan disambung membaca surat Al-Fath 1 kali (inna fatahna laka fathan mubiina dan seterusnya sampai akhir ayat), bagi saudaraku yang berkenan mengamalkannya silahkan dan yang sekedar membaca atau cuma menyimpannya silahkan. Untuk mengenang amaliyah beliau Abah Burhan apabila saudaraku berkenan menghadiahkan bacaan Al-Fatihah kepada beliau saya haturkan jazaakumullohi khoiron katsiiroo, semoga barokah dan manfaat, Aamiin.

- Untuk tawasul pada umumnya ditambahi shohibul ijazah Aba Burhan Mojokerto dan Syekh Abdul Hayyi Malang.

- Tata caranya bisa dibaca sehabis sholat fardhu atau sehabis sholat sunah malam atau dhuha dipagi hari terserah yang penting dilaksanakan setiap hari buat riyadhohan semata-mata kepada Allah ditempatkan di maqom ahli hikmah/ panembahan/ahli menolong orang dan lain-lain, semoga Allah akan memberikan jalan tentang kepahaman rahasia rahasia ilmu hikmah. Silahkan bagi siapa saja yang ingin mengamalkannya saya pribadi sangat ridho mari sama-sama berjuang amar makruf di jalan Allah membantu umat.

Semoga Bermanfaat.

2 komentar: