Selasa, 09 Agustus 2016

OBAT AMBIEN

Mendengar nama penyakit yang satu ini ada nuansa jorok dan sangat menjijikkan. Ambien terlahir dari sifat sembelit berkepanjangan yang berawal dari BAB terlalu lama. Bisa juga dari duduk panjang atau bekerja tanpa lelah. Ciri penyakit Ambien sewaktu kita BAB, selaput pantat kita sampai keluar (BOL) dan rasanya sangat sakit sekali. Tapi tenang saja semuanya pasti ada solusi sebagai jalannya.

Tahukah anda GAMBIR...?, gambir sejenis bahan pencampur kinang yang terbuat dari bahan ragi dan beras kencur. Gambir ini umumnya dipakai buat para nenek yang doyan nginang/ nyirih. Nah, caranya ambil 1 kuku ibu jari tangan gambir yang agak keras. Masukkan gambir tadi ke selaput pantat kita.

Lakukan cara semacam ini menjelang akan tidur malam. Insya Allah dengan terapi ini selama 3 hari akan tampak sekali kesembuhannya. Sebab luka yang disebabkan (BOL) akan kuncup kembali ke asalnya (dalam lobang anus), sewaktu ragi yang mempunyai oksigen panas menjalar disela selaput tadi. BUKTIKAN!!!! Semoga bermanfaat.

1 komentar: