Selasa, 09 Agustus 2016

TIPS RAMUAN AGAR MEMPERSONA

Tips cantik atau ganteng alami 70% dijamin penuh pesona diri, tahukah anda dengan Singkong. Singkong ini kerap dijadikan makanan ringan atau lainnya. Namun secara ilmu kedokteran, Singkong kerap dijadikan bahan masker atau obat penurun panas. Nah secara spiritual, Tanaman Singkong juga bisa dijadikan wasilah alternatif pembuka cakra ketampanan atau kecantikan diri. Caranya boleh dijadikan masker atau serbuk atau lainnya, itu terserah anda sebagai si pemakai. Disini saya akan buatkan yang ringan saja biar saudara pembaca semua bisa membuktikannya secara akurat dan mudah dibuktikan hasilnya.

Tata caranya:
-Ambil 2 buah singkong.
-Kemudian kupas kulitnya, yang satu di parut sampai habis dan satunya lagi dimasukkan ke dalam air putih.
-Sebelum anda tidur malam, ambil parutan tadi lalu bacalah asma berikut: “Wa alqoitu alaika Mahabbatam minni wali jami’il haibah wal mahabbatil ummati Muhammadin SAW" (dibaca 3 kali, jangan bernafas) lalu sesudahnya gunakan untuk masker atau oles ke seluruh wajah.

-Pagi harinya ambil air putih yang sudah bercampur dengan singkong tadi, kemudian bacalah lafadz: “iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’in" (21 kali), lalu minum separuh gelas dan sisanya anda usapkan ke wajah.
-Lakukan cara semacam ini selama 3 malam berturut-turut dan sesudahnya boleh anda lakukan 1 minggu sekali. 

Buktikan daya pesona anda dihadapan khalayak umum atau pacar dan lainnya, anda akan terlihat sangat cantik atau tampan, serta menggemaskan. Semoga Bermanfaat.

1 komentar: