Selasa, 09 Agustus 2016

SHALAWAT YANG MENGHAPUSKAN 100.000 DOSA BESAR



 اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ السَّابِقِ لِلْخَلْقِ نُوْرُهُ رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ ظُهُورُهُ عَدَدَ مَنْ مَضَى مِنْ خَلْقِكَ وَمَنْ بَقِيَ وَمَنْ سَعِدَ مِنْهُمْ وَمَنْ شَقِيَ صَلَاةً تَسْتَغْرِقُ الْعَدَّ وَتُحِيطُ بِالْحَدِّ صَلَاةً لَا غَايَةَ لَهَا وَلَا مُنْتَهَى وَلَا انْقِضاءَ تُنِيلُنَا بِهَا مِنْكَ الرِّضا صَلَاةً دَائِمَةً بِدَوَامِكَ بَاقِيَةً بِبَقائِكَ اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اللَّذِي مَلَأْتَ قَلْبَهُ مِنْ جَلَالِكَ وَعَيْنَهُ مِن جَمَالِكَ فَأَصْبَحَ فَرِحاً مٌأَيَّداً مَنْصُوراً وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ تَسْلِيماً وَالْحَمْدُ لِلهِ عَلَى ذَلِكَ

Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadinis saabiqi  lil kholqi nuruhu wa rohmatan lil aalamiin, zhuhuuruhu adada man madho min kholqika wa man baqiya wa man sa-ida minhum wa man syaqiya sholaatan tastaghriqul ad-da wa tuhiithu bil haddi sholaatan laa ghoyata lahaa wa laa muntaha, walaan qidhoo-a tuniilunaa bihaa minkar-ridhoo sholaatan daa-imatan bidawaamika baaqiyatan bi-baqoo-ika.

Alloohumma sholli alaa sayyidinaa Muhammadinil ladzii malaa-at qolbahu min jalaalika wa aynahu min jamaalika fa-ashbaha farihan mu’ayyadan manshuron wa alaa alihi washohbihi wasallim tasliman walhamdu lillahi ala dzalik.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat pada junjungan kami Nabi Muhammad (s), yang cahayanya mendahului semua ciptaan, yang kemunculannya merupakan rahmat bagi seluruh alam, dengan rahmat sebanyak ciptaan-Mu yang telah lalu dan yang masih ada, mereka yang beruntung dan mereka yang tidak, dengan rahmat yang melebihi semua perhitungan dan yang mencakup semua batas, rahmat yang tak terbatas, tidak berujung dan tidak berakhir, rahmat yang abadi sebagaimana KeabadianMu.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad (s), yang kalbunya penuh dengan pengagungan kepada-Mu, yang matanya penuh dengan Keindahkan-Mu; agar ia menjadi bahagia, terdukung, dan penuh kemenangan, demikian pula kepada keluarganya dan sahabatnya dan limpahkanlah keselamatan sebanyak-banyaknya kepada mereka dan segala puji bagi Allah untuk semua itu! (Dala’il al-Khayrat hizib hari Rabu).

Keterangan :
Jika kalian membacanya sekali, Allah (swt) akan menghapuskan 100.000 dosa! Allah (swt) akan mengampuni 100.000 dosa besar, min al-kabaair. Dengan membaca sekali shalawat ini, Allah (swt) bahkan akan menghilangkan 100.000 dosa besar dan dengan 2 kali pembacaan, berarti 200.000 dosa besar, dan dengan 3 kali pembacaan, 300.000 dosa besar, dan dengan 10 kali pembacaan, berarti 1 juta dosa besar.

0 komentar:

Posting Komentar