Selasa, 09 Agustus 2016

AMALAN SPIRITUALIS

Bagi seorang spiritualis di zaman sekarang, terutama dunia maya, FB, Twitter, dan lainnya. Banyak nama beken atau gelar dari beberapa akun ramai bermunculan, seperti gelar Ki Ageng, Dewa, Ajengan, Kyai, sampai beberapa nama yang seolah dibikin-bikin, kian menghiasi seantero dunia maya. Namun secara survei dilapangan, Rata-rata mereka masih bocah dan bau kencur yang sama sekali belum paham atau menjiwai makna supranatural secara benar.

Dalam penggabungan Independen PABYB (pencari ahlul bathin yang benar) hampir survei dilapangan menyatakan 90% mereka bukan ahli Supranatural. Mengapa..???

PABYB dirancang oleh beberapa Oknum Pemerintah secara sembunyi. Tujuan PABYB adalah..? Mencari sosok linuwih, paham ilmu bathin, luas dalam pengolahan Buthuhnul Buthun dan mampu berkiprah secara dewasa dalam menggeluti supranatural sesungguhnya. Cara yang dilakukan oleh PABYB, mereka kontak dengan jarak jauh (HP) bertanya seolah menjadi konsumen dan bertanya secara detail segala aspek kematangan tentang dunia ilmu bathin.

Tujuan PABYB, mencari beberapa sosok handal, mereka ingin ditempatkan dalam dunia yang layak, membantu kenegaraan dan menjadi penguat jantung bumi Nusantara.

Tentunya disini segala fasilitas pun terjamin. Lalu bagaimana dengan nama-nama beken yang suka muncul di dunia maya..??.

Survei PABYB mengatakan: “Mereka hanya numpang nama dari masa tidur yang pulas”, Nah sebagai anggota Group kami sudah sepantasnya kita berbagi pengalaman dan keilmuan hingga kematangan, keluasaan tentang ilmu tetap terjaga.

Disini kami berbagi pengalaman sepenggal ilmu mencabut Kekuatan/penetralisir dan Ilmu Mengembalikan sifat khodam ke tempat asal. Ilmu ini kami sodorkan kepada seluruh Spiritualis Nusantara, khususnya mereka yang sudah terlibat dalam menangani dunia keparanormalan.

1. Ilmu Mencabut Kekuatan/Menetralisir
Ilmu ini wajib kita gunakan di saat menyembuhkan penyakit non medis. Maksud mencabut disini adalah Membuang atau menetralisir sebelum membuat prasarana pengobatan, seperti akan mendoakan lewat air mineral/Aqua dan lain-lain. Mengapa cara semacam ini penting dilakukan bagi seorang Spiritualis...??,

Sebab pengobatan bathin kerap dihinggapi pembawaan si sakit dari rumah. Seperti contoh: Ada orang yang datang ke rumah anda, lalu orang tadi bercerita bahwa keluarganya lagi mengalami sakit yang sulit disembuhkan, ternyata tanpa anda sadari orang yang datang tadi di ikuti oleh makhluk tak kasat mata dari rumahnya dengan harapan, siapapun tidak boleh menyembuhkan si sakit (jelas makhluk gaib tadi), Nah kalau kita tidak tahu, hasilnya akan berlawanan arah. Bukannya si pasien yang sembuh, malah kita sendiri yang kena dampaknya menjadi sakit yang cukup lama. Rugi atau untung...?? tentunya sangat merugi bagi kita sendiri. 

Berikut amalan dan tata caranya:
- Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh (1 kali).
- Assalamu alaikum Ya Rijalullloh (3x).
- Laa haula walaa quwwata illa Billahil aliyyil azhim (3x).
- Bismillah (3x).
- Allohu Akbar (3x).
- Bismillah (3x).
(Bacalah asma ini sebelum kita menyembuhkan orang lain, entah lewat sarana air minum atau lainnya).

2. Ilmu Mengembalikan Khodam Ketempat Asal (Badan Kita).
Maksud mengembalikkan disini, menutup kekosongan bathin
kita agar kembali pulih seperti sedia kala. Seperti contoh: Umumnya kita setelah menyembuhkan orang sakit dan lainnya, tentunya sedikitnya badan kita mengeluarkan energi positif. Nah agar tidak hilang energi kita, maka tutuplah dengan amalan
yang akan kami bedar disini.

- Alloohumma sholli alaa sayyidina Muhammad. Wa alaa aali sayyidina Muhammad (3x).
- Laa haula walaa quwwata illa Billahil aliyyil azhim (3x).
- Bismillah (3x).
- Allohu Akbar (3x).
- Assalamu alaikum wa alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh (1x).

Bacalah asma ini setelah melakukan pengobatan tadi, Ijazah ini dari Masyaikh Syareatul Khotam, beliau langsung dapat dari Mbah Kuwu Cakra Buana. Semoga Bermanfaat.

1 komentar: