Minggu, 25 Desember 2016

SHALAWAT SYEIKH ABU AL-MAHIB AL-SYAZULI Rhm.

Dijelaskan didalam Kitab Al-Kunuz Al-Muhammadiyah lu Ru’yah Khair Al-Bariyah Shallallaahu alaihi wasallam Halaman 32, ada salah satu shalawat Syeikh Abu Al-mawahib Al-Syazuli Rahimahumullah. Ia merupakan shalawat yang mujarab untuk dapat melihat Nabi Shallallaahu alaihi wasallam. Hendaklah dibaca sebanyak 1000 kali pada waktu pagi dan petang :

اَللّٰهُـمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ
Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aali sayyidinaa Muhammad
“Ya Allah, Limpahkan shalawat kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW dan  atas Keluarga junjungan kami Nabi Muhammad SAW”.

Beliau menyatakan: “Aku melihat Nabi Shallallaahu alaihi wasallam di dalam tidur, Baginda mengucup mulutku dan bersabda : “Aku mengucup mulut ini yang bershalawat kepadaku sebanyak 1000 kali pada waktu pagi dan petang”.

Beliau berkata lagi: “Aku melihat Nabi Shallallaahu alaihi wasallam dan Baginda Nabi Shallallaahu alaihi wasallam bersabda kepadaku: “Engkau akan mensyafaatkan 100.000 orang". Aku bertanya: Dengan apakah aku dikurniakan anugerah sedemikian rupa,  wahai Rasulullah..?  jawab Baginda Nabi Shallallaahu alaihi wasallam: dengan pemberian pahala shalawatmu kepadaku”.

0 komentar:

Posting Komentar