Minggu, 25 Desember 2016

DOA SAYYIDAH FATIMAH UNTUK SEGALA KEPERLUAN DUNIA DAN AKHIRAT



بِسْمِ اللهِ الرَّحمْنِ الرَّحِيْمِ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيَّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ  عَلٰ آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
Bismillaahirrahmaanirrahiim, Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aali sayyidinaa Muhammad.
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas Junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan keluarga junjungan kami Nabi Muhammad SAW.

اَللَّهُمَّ قَنِّعْنِي بِمَا رَزَقْتَنِي، وَاسْتُرْنِي وَعَافِنِي أَبَدًا مَا أَبَقَيْتَنِي، وَاغْفِرْلِي وَارْحَمْنِي إِذَا تَوَفَّيْتَنِي
Allaahumma qanni'nii wasturnii wa aafinii abadaan maa abaqaytanii, waghfirlii warhamnii idzaa tawaffaytanii.
Ya Allah cukupkan aku dengan rezeki yang telah Kau berikan kepadaku. Jagalah aku dan sejahterakan aku selalu selama Kau hidupkan aku. Ampunilah aku, sayangilah aku ketika Engkau mematikan aku.

اَللَّهُمَّ لاَ تُعْيِنِي فِي طَلَبِ مَالَمْ تُقَدِّرْ لِي، وَمَا قَدِّرْتَهُ فَاجْعَلْهُ مُيَسَّرًا سَهْلاً
Allaahumma laa tu’yinii fii thalabi maa lam tuqaddir lii, wa maa qaddirtahu faaj-alhu muyassaraan sahlaan.
Ya Allah, janganlah Kau susahkan aku untuk mencari apa yang tidak Kau takdirkan bagiku, dan untuk apa yang telah Kau takdirkan bagiku, lancarkan dan mudahkan ia.

اَللَّهُمَّ كَافِ عَنِّي وَالِدَيَّ، وَكُلَّ مَنْ لَهُ نِعْمَةٌ عَلَيَّ خَيْرَ مُكَافَاةٍ
Allaahumma kaafi annii walidayya, wa kulli man lahu ni'matun alayya khaira mukaafatin.
Ya Allah, penuhilah sebaik-baiknya kebutuhan kedua orang tuaku dan semua orang yang melalui mereka Kau anugerahkan kepadaku kenikmatan.

اَللَّهُمَّ فَرِّغْنِي لِمَا خَلَقْتَنِي لَهُ، وَلاَ تَشْغَلْنِي بِمَا تَكَفَّلْتَ لِي بِهِ، وَلاَ تُعَذِّبْنِي وَأَنَا أَسْتَغْفِرُكَ، وَلاَ تَحْرِمْنِي وَأَنَا أَسْأَلُكَ

Allaahumma farrignii limaa khalatanii lahu, walaa tasyghalnii bimaa takaffalta lii bihi, walaa tuadz-dzibnii wa anaa astaghfiruka, walaa takhrimnii wa anaa as-aluka.
Ya Allah, ringankan aku untuk melakukan apa-apa yang telah Kau ciptakan aku di atasnya, dan janganlah kau sibukkan aku pada apa-apa yang telah Kau bebankan kepadaku sebagai kewajibanku. Janganlah Engkau mengadzab aku padahal aku memohon ampunanmu, Janganlah Engkau mengabaikan aku padahal aku bermohon kepadaMu.
اَللَّهُمَّ ذَلِّلْ نَفْسِي، وَعَظِّمْ شَأْنَكَ فِي نَفْسِي، وَاَلْهِمْنِي طَاعَتَكَ، وَالْعَمَلَ بِمَا يُرْضِيْكَ، وَالتَّجَنُّبَ لِمَا يُسْخِطُكَ، يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
Allaahumma dzallil nafsi, wa azh-zhim sya'naka fii nafsii, wa alhimnii tha-atika, wal amala bimaa yurdhiika, wat-tajannuba limaa yuskhithuka yaa arhamar-raahimiin.
Ya Allah, rendahkan diriku dan besarkan diriMu di dalam diriku. Ilhamkan kepadaku ketaatan kepadaMu, amal yang membuatMu ridho dan menjauhi apa-apa yang membuatMu murka. Wahai yang Pengasih dari segala yang Mengasihi.

0 komentar:

Posting Komentar