Kamis, 29 Desember 2016

RAHASIA ASMAUL HUSNA

Alhamdulillah Wa Syukurulillah Wabi Syafa'atihi Rosululloh, Pada kesempatan ini saya ingin membuka salah satu rahasia dari salah satu Asmaul husna “Yaa Wadudu”.

Kasih Sayang itu hal pokok dalam kebutuhan dan yang dibutuhkan dalam kehidupan, khususnya dalam lingkungan keluarga, alangkah indah dan bahagianya jika dalam Keluarga satu sama lain saling rukun, saling menyayangi. Karena dengan bekal kasih sayang, keadaan seperti apapun akan tetap saling menyayangi. Khususnya dalam hubungan suami istri dan anak peran rasa saling menyayangi itu suatu hal yang paling penting sebagai kunci terjaganya keutuhan Rumah Tangga hingga tercipta keluarga Sakinah Mawadah Dan Warohmah.

Dengan upaya bathiniyah ini kita sebagai mahluk menunjukan adanya rasa ingin diberikan oleh ALLAH Nur Kasih Sayang yang menjadi satu dalam keluarga, agar seluruh anggota keluarga akan saling mengasihi dan menyayangi dengan naungan kasih sayang ALLAH.

Caranya:
- Siapkan satu genggam beras taruh di piring.
- Lalu berwudhu, dan lakukan sholat Hajat seperti biasanya.
- Setelah salam taruhlah piriing yang berisi beras tadi didepan saudara.
- Lalu tawasul seperti biasanya ditambah nama masing-masing anggota keluarga.
- Setiap selesai satu nama tiupkan ke beras 3x.
- Setelah selesai semua, bacakan Asma Yaa Wadudu 333x.
- Lalu berdoa sesuai hajat yang intinya memohon agar hati semua anggota keluarga saling terikat menyatu dengan landasan saling menyayangi.
- Lalu bacalah Sholawat 11x
- Al-Fatihah 7x
- Doa ke 2 orang tua 3x.
- Doa Sapu jagat 3x
- Hauqollah (Laa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil azhiim 7x).
- Alhamdulillahirrobbil aalamiin (7x tahan napas).
 Kemudian tiupkan ke beras tersebut 3x.

Besoknya campurkanlah beras tadi dengan beras yang akan di masak, Setelah dimasak silakan makan bersama-sama keluarga. Insya Allah akan dikaruniai kebahagian oleh Allah dan banyak sekali faedahnya.

Terima Kasih
Wassalam


Semoga Bermanfaat
Subscribe

1 komentar: