Minggu, 30 Juli 2023

Berkah Cucian Beras dan Shalawat

CARA MEMBUKA AURA WAJAH DENGAN
AIR CUCIAN BERAS YANG DIBACAKAN SHOLAWAT FATIH

membuka aura wajah dengan shalawat al-fatih
Berikut ini saya sebutkan sebuah tips dan manfaat dari air rendaman beras yang dapat membersihkan wajah, mengatasi iritasi kulit, membuat wajah glowing, awet muda, dan mempesona. Tips ini saya dapat dari guru saya Al-Maghfurllah Al-Mukarom Al-Ustadz Rizky Dzulqornain Al-Batawi At-Tijani yang mana beliau kutip dari kitab Itihaful Amajid karya Al-Qodhi Abu Muni Assakunji At-Tijani. Berikut tata caranya :
Ambil beras ukuran 2/3 cauk tangan, kemudian rendam beras tersebut dengan air di bejana upayakan dengan air hujan/air dari sumur. Setelah direndam bacakan Sholawat Fatih :
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اَلْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِيْ إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ.، وَعَلَى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ
Alloohumma sholli 'alaa sayyidina muhammadinil fatihi limaa ughliq, wal khotimi limaa sabaq, nashiril haqqi bil haq, wal haadii ilaa shirothikal mustaqim. Wa 'alaa aalihi haqqo qadrihi wa miqdarihil 'adziim.
Sebanyak 74 kali karena Al-Jamal (wajah yang indah) Hisabul Jumal (jumlah hurufnya ada 74) ini rahasia dari 74 Sholawat Fatih yang mendatangkan cahaya di wajah, membuka iner beauty, membuat orang yang melihat akan terkesima, dan kepincut. Kemudian setelah dibacakan Sholawat Fatih diamkan air rendaman beras tersebut selama 24 jam lalu setelah 24 jam gunakan air tersebut untuk membasuh muka sebelum tidur dengan menggunakan kapas yang dibasahi air itu. Lakukan tips ini setiap malam selama 15 hari berturut-turut dengan ijin Allah anda akan rasakan khasiatnya.

0 komentar:

Posting Komentar