Minggu, 17 September 2023

Buku Asma Sukma Jibril

 BUKU ASMA SUKMA JIBRIL

Cara menggunakan Asma Sukma Jibril untuk memecah diri sehingga dapat di gunakan untuk (pengobatan secara jarak jauh, menyerang musuh, menjumpai wali dan menarik pusaka) caranya:

1. PEMECAH DIRI. Ilmu memecah diri ini sama artinya mengeluarkan bayangan atau sukma dari dalam diri kita sehingga kita akan terlihat memiliki banyak wujud yang kembar. Caranya setiap anda wirid kusus bagian tawasul yang berbunyi ***. Dibaca sambil menempelkan jempol tangan kanan ke bagian dada kiri dengan sedikit di tekan. Dan bacaan fatihahnya 7x

-MENGIRIM DIRI UNTUK MENGOBATI. Caranya pegang foto target, bacalah wirid di atas dan bacaan Asma Sukma Jibrilnya diganti, Kemudian tarik nafas dan langsung hembuskan (tiupkan) ke foto target.

-MENGIRIM DIRI UNTUK MENYERANG MUSUH. Caranya bacalah wirid diatas, setelah membaca Asma Sukma Jibril kemudian membaca 3 Asma Penyerangan Ghaib

-MENGIRIM DIRI UNTUK TARIK PUSAKA ATAU MENJUMPAI GHAIB. Caranya bacalah ASJ diatas di tempat keramat sambil pejamkan mata. Dalam suasana gelap usahakan fokus pada pendengaran hati, jika tiba2 hati mengucapkan \”Assalaamu \’alaikum\” maka jawablah pakai lisan. Jika hati mengucapkan \”Aku ini wali Allah yang ingin mendatangimu\” maka ucapkanlah \”assalaamu \’alaikum\” dan segeralah anda mengatakan \”saya ingin di beri pusaka\”. Nah, insya Allah anda akan mendapatkan pusakanya. Jika sekali di lakukan gagal maka ulangilah dan jangan putus asa.

>>KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN<<

0 komentar:

Posting Komentar