Jumat, 03 Februari 2023

Doa anak sering menangis

IJAZAH UNTUK ANAK KECIL YANG SUKA MENANGIS 
DARI AL-HABIB AL-USTADZ MUHAMMAD BIN HUSAIN BA'BUD, LAWANG-MALANG INDONESIA.

Bayi rewel di malam hari adalah kondisi normal. Biasanya disertai dengan tangisan dan teriakan sebagai cara bayi memberi tahu orang tua bahwa ia tidak nyaman. 

Sering kali, kondisi ini membuat Bunda dan Ayah kebingungan, terutama yang baru pertama kali memiliki anak. Anak yang sering menangis di malam hari acap kali membuat orang tua panik. Tidak hanya menangis, kadang Si Buah Hati juga rewel dan kerap membuat orang tua kebingungan karena tidak tahu keinginan anak.

Tidak hanya mimpi buruk, kenyamanan dan kualitas tidur Si Kecil di malam hari bisa terganggu ketika mengalami night terror deee. Night terror sendiri merupakan kondisi yang muncul saat tidur, biasanya terjadi pada beberapa jam pertama setelah seseorang tidur.

Seseorang yang mengalami night terror akan terbangun dari tidurnya, lalu mulai panik, berkeringat, menjerit, atau menangis histeris. Setelah melewati kondisi itu dan benar-benar terbangun, mereka hanya bisa mengingat gambaran yang mengerikan atau tak mengingat apa-apa sama sekali.

Berikut suatu bacaan untuk anak kecil yang Suka Menangis, Ijazah dari Al-habib Al-ustadz Muhammad bin husain Ba'bud, Lawang-Malang Indonesia. Semoga Bermanfaat.

WALAHU MAA SAKANA BIL-LAILI WAHUWAS-SAMII'UL ALIIM, WA KHOSYA'ATIL ASHWAATU LIR-ROHMAANI FALAA TASMA-U ILLA HAMSAAN, USKUT AYYUHAAL MAULUUD, ASKUT YAA (...Sebutkan nama anak-nya...) BI-IDZNI ROBBIL MA'BUUD, WASHOLLALLAAHU ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN KHOIRI KHOLQIHI WA ALAA AALIHI WASHOHBIHI WASALLAM.
 
Bacaan untuk anak kecil yang Suka Menangis Ijazah dari Alhabib Alustadz Muhammad bin husain Ba'bud. Lawang-Malang Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar