Rabu, 10 Februari 2016

FAEDAH FAEDAH KHUSUS HARI JUMAT (hari yang utama)



1. Barang siapa setelah mandi sunnah jumat membaca "Yaa Muhaimin" 100 kali maka Allah akan memberikannya rizqi berupa kewibawaan dan kemuliaan

2. Barang siapa membaca Alquran surat Al-Qodar sebanyak 7 kali diantara dua adzan maka Allah akan mempermudahkannya untuk membayar utang.

3. Barang siapa setelah sholat jumat membaca "Yaa Baathin" sebanyak 33 kali maka Allah akan menjadikannya sebagai orang ahli batin (orang sholih).

4. Barang siapa setelah selesai sholat jumat dan sebelum merubah posisi duduknya dan sebelum berkata apapun membaca Alquran surat Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas masing-masing sebanyak 7 kali maka Allah akan menjaganya dari segala bahaya sampai jumat mendatang.

5. Barang siapa setelah sholat jumat membaca doa
اللهم أكفني بحلالك عن حرامك وأغنني بفضلك عمن سواك..Insya Allah akan dilewati olehnya hari jumat tersebut dgn rizqi lebih dari Allah.

6. Barang siapa pada saat khotib membaca doa untuk mukminin dan mukminat pada khutbah kedua membaca "Yaa Ghoniy Yaa Mughniy" sebanyak 40 kali dan setiap kelipatan 10 ditambah dengan membaca
أغنني (aghniniy) 1 kali maka ALLAH akan meluaskan rizqinya.

7. Barang siapa bersholawat kepada Nabi Muhammad sebanyak 80 kali pada saat ashar hari jumat dengan bacaan sholawat apapun maka Allah akan mengampuni dosanya selama 80 tahun dan kalo umurnya tidak mencapai 80 tahun maka pengampunan itu juga akan diberikan kepada orang tuanya dan para kakek nenek moyangnya dan mengangkat derajatnya.

Dan juga diriwayatkan bahwasannya barang siapa membaca solawat ini (
اللهم صل على سيدنا محمد النبي اﻷمي وعلى آله وصحبه وسلم تسليما) pada saat ashar hari jumat maka Allah akan mencatat baginya ibadah sebanyak 80 tahun.

Dan barang siapa memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad maka ALLAH akan mencukupi keinginannya dan mengampuni dosanya dan mempermudahnya membayar utangnya dan akan mendapat safaat dari Nabi Muhammad dan mendapat kedudukan yang dekat dengan Nabi Muhammad di hari kiamat.

Semoga Bermanfaat.

1 komentar: