Sabtu, 03 Juni 2023

Wirid khusus bagi yang sering kesurupan

 π–πˆπ‘πˆπƒ πŠπ‡π”π’π”π’ ππ€π†πˆ π˜π€ππ† π’π„π‘πˆππ† πŠπ„π’π”π‘π”ππ€π/πƒπˆπ†π€ππ†π†π” πˆππ‹πˆπ’ 𝐃𝐀𝐍 π’π„ππ€ππ†π’π€ππ˜π€

Ψ¨Ψ³ْΩ…ِ Ψ§Ω„Ω„َّΩ‡ِ Ψ§Ω„Ψ±َّΨ­ْΩ…َΩ†ِ Ψ§Ω„Ψ±َّΨ­ِΩŠΩ…ِ Ψ°ِي Ψ§Ω„Ψ΄َّΨ£ْΩ†ِ ، ΨΉَΨΈِيْΩ…ِ Ψ§Ω„ْΨ¨ُΨ±ْΩ‡َΨ§Ω†ِ ، Ψ΄َΨ―ِيدِ Ψ§Ω„Ψ³ُّΩ„ْΨ·َΨ§Ω†ِ Ω…َΨ§ Ψ΄َΨ§Ψ‘َ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ُ ΩƒَΨ§Ω†َ ، Ψ£َΨΉُوْΨ°ُ Ψ¨ِΨ§Ω„Ω„Ω‡ِ Ω…ِΩ†َ Ψ§Ω„Ψ΄َّيْΨ·َΨ§Ω†ِ

KAIFIYAT/TATA CARA :
Sebelum membaca wirid tersebut, bertawasulah kepada Rosululloh Saw, Al Fatihah 3x. 
Bagi yang sering diganggu bangsa iblis dan sebangsanya, baik melalui bisikan, alam bawah sadar, gangguan fisik maka wiridlah 41x/100x setiap pagi dan sore. 

Untuk mencegah agar tidak terjadi maka bacalah minimal pagi dan sore.   
Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallama bersabda : barang siapa membaca wirid ini tiap pagi dan sore maka Allah akan melindunginya dari gangguan iblis dan sebangsanya. 

Catatan : Jika saat wirid terjadi ledakan, kepala berat, dada sesak nafas, bau gosong seperti kabel terbakar,  baik di luar rumah dan dalam diri, maka tidak perlu panik,anggap hal yang biasa-biasa saja. Luruskan niatmu,  berdzikir lillahi ta’ala.
Wirid khusus bagi yang sering kesurupan dan diganggu iblis sejenisnya

0 komentar:

Posting Komentar