Sabtu, 25 November 2023

Sholawat Sirr Yusuf

 

Sholawat Sirr Yusuf

SHOLAWAT SIRR YUSUF

KHASIAT:
1. Apabila di tulis pada kertas yang tak bergaris dan dilihat dari sudut pandang mata batin auranya kuning ke-emasan memancar laksana lampu. Jika di letakan di dalam kamar tidur kususnya yang sudah berpasangan maka setiap suami/istri yang masuk ke kamar PASTI akan bangkit hasratnya untuk bercinta. Maka dari itu ini sangat bagus sekali di miliki oleh PASUTRI yang masih baru atau yang hubungannya sedang tidak harmonis.

2. Jika anda seorang pria/wanita dan menulis SY seperti diatas, baik dengan cara di ukir maupun di tulis pada kertas, kayu, cincin, gelang, jam, batu dan benda lainnya maka tubuh anda akan menjadi magnet pengasihan yang sangat kuat. Dimanapun anda tinggal maka lawan jenis anda tidak akan malu² menyatakan cinta bahkan hasratnya, sebab saya pribadi mengalaminya hingga hampir gila si dia akibat saya menolaknya.

3. Apabila SY diatas di tulis pada kertas kuning dan dilebur dengan Air kemudian di minum maka tubuh anda akan awet muda, sebab dalam kalimat SY ini terdapat Asma Kanoman (Aji Awet Muda). Buktikanlah

4. Apabila SY diatas di tulis pada pohon yang ada di halaman rumah anda kemudian batangnya di sirami Air, maka Anda akan memiliki pohon uang. Yaitu setiap anda rizkinya seret, anda cukup ambil daunnya dan selanjutnya di bacakan Wirid SY secara lengkap dan ditiupkan ke daun, kemudian daunya di taruh di tempat uang, maka rizki anda akan sangat lancar.

5. Jika anda punya seorang anak yang kecerdasanya lemah, daya ingatnya lemah, wajahnya kurang tampan/cantik dan sering di musuhin maka anda tulis SY pada baju si anak, kemudian disuruh pakai saat tidur malam hari. Ke esokan harinya anda tulis SY pada piring putih yang masih baru pakai spidol warna hijau dan di lebur air selanjutnya minumkanlah ke anak tersebut, jika si anak tidak mau meminumnya bisa di buat campuran air mandi. Dengan izin Allah anak anda akan jadi idola dalam segala bidang. Hal ini boleh di lakukan untuk anak usia 7 - 25 tahun saja.

6. Anda seorang pedagang ingin daganganya laris dan berkah? Maka anda harus rajin wirid SY ini cukup 3x sambil menempelkan ibu jari anda pada titik energi pelarisan yang ada pada tubuh anda, untuk 3 titik pelarisan tersebut antara lain: -Pada telapak tangan kanan -Pada pusar -Pada telapak kaki kanan

7. Ada ucapan "CINTA DI TOLAK, DUKUN BERTINDAK". Nah, dalam Ilmu Hikmah SL ada juga istilah seperti itu, tetapi bukanlah kepada Dukun, melainkan kepada Allah dan Rasul-Nya, yaitu: "Cinta di tolak, Shalawat Memikat". Maksudnya ialah bagi anda yang pernah mengalami penolakan cinta secara tidak wajar seperti ditolak secara di maki², di ludahin, di permalukan dan sejenisnya maka saat itu juga anda jangan bersedih tetapi ambilah tanah dimana anda di tolak dan bacalah SY 7x kemudian taburkan di depan pintu si target, dengan Izin Allah dia akan sadar, malu dan sangat menyesal ahirnya menerima anda. Tetapi hal ini hanya berlaku bagi penolakan zholim, Sebaliknya hal ini tidak akan berlaku jika penolakannya secara sopan

8. Jika anda sering membaca SY 3x sebelum tidur SAYA JAMIN anda akan menjadi ahli tafsir mimpi dan tafsiran anda akan selalu benar karena ruhaniyyah Nabi Yusuf a.s sendiri yang akan selalu menjadi sarana petunjuk yang Haq dalam perjumpaan di mimpi anda. Ini adalah yang di sebut Ilmu Istikhoroh tingkat Nabi, sebab ilmu Istikhoroh itu banyak macamnya.

9. Jika anda ingin bisa mengisi benda padat (pusaka, akik dll) atau benda cair dan bubuk (parfum, bedak dll) untuk di jadikan Susuk Mahabbah tanpa pantangan dan halal maka caranya: Baca wirud SY diatas secara lengkap, selesai itu tiupkan ke benda yang akan di isi. Waktu pengisian wajib pkl. 01.00. Lakukan sampai 7 malam berturut-turut.

10. Apabila anda ingin mencalonkan diri dalam pemilihan maka dari sekarang istiqomahlan wirid SY, maka Allah tidak akan mungkin mengecewakan si pengamal SY. Kusus hal ini bacaan SY diwirid 100x setiap malam. LINK

0 komentar:

Posting Komentar