Sabtu, 25 November 2023

Promo Minyak Hayyul Aurod Sholawat (Has)

Promo Minyak Hayyul Aurod Sholawat (Has)

Minyak ini merupakan minyak yang sudah ditirakati  khusus dalam jangka waktu yang lama, power diatas minyak rajah putih,  Minyak ini  berkelas dan bersifat Upgrade! Memunculkan tuah ghaib daya metafisika. Sedulur bisa cek sendiri power minyaknya......
 
Apa Khasiat dari memiliki minyak HAS?
 
Bagi anda yang tidak ada waktu untuk wirid karena kesibukan, saya sarankan menggunakan minyak ini sebagai boster Keilmuan. Insya Allah power keilmuan akan berlipat ganda. Buktikanlah!
 
Bagi anda yang tidak memiliki waktu tirakat untuk hajat tertentu, maka bisa menggunakan minyak ini sebagai penggantinya.
 
Bagi anda yang memiliki benda bertuah tapi power energinya kurang full power, maka bisa menggunakan minyak ini sebagai wasilahnya.
 
Bagi anda yang ingin mengisi benda seperti batu akik, tasbih, sorban dll, maka cukup oleskan minyak ini dan silahkan ditest dengan tenaga dalam anda, bisa dikolaborasikan juga dengan keilmuan yang anda miliki.
 
Bagi anda yang ingin mengisi media keilmuan tapi rasanya kurang full power, maka minyak ini sebagai solusinya, cukup oleskan di media tsb.
 
Bagi anda yang ingin membersihkan rumah dari energi negatif, gangguan ghaib, maka bisa membereskannya dengan minyak ini.
 
Bagi anda yang ingin meruwat diri dan orang lain dari energi negatif, gangguan sihir, santet dan pelet, maka minyak ini menjadi salah satu solusinya.
 
Bagi anda yang memiliki hajat penglarisan untuk usaha anda maka  bisa menjadi perantara datangnya pelanggan.
 
Bagi anda yang memiliki hajat jual tanah, rumah, gedung toko, kendaraan maka bisa mendatangkan pembeli dengan wasilah minyak ini.
 
Bagi anda seorang pekerja/tokoh/pemimpin yang ingin memiliki daya kewibawaan dan asihan serta firasat tajam maka bisa menggunakan minyak ini, tanpa harus wirid berjam-jam.
 
Bagi anda yang sering gelisah, malas beribadah, maka bisa menggunakan minyak ini sebagai wasilah aromaterapi ketenangan jiwa.
 
Dan berbagai hal yang bisa diaplikasikan untuk hajat tertentu.
 
Kata kunci sangat simpel! Silahkan bagi sedulur yang membutuhkan wasilah dalam berbagai hajat bisa mencoba TAJRIBnya minyak ini. Stok terbatas !!! LINK

 

0 komentar:

Posting Komentar