Selasa, 25 April 2023

Sholawat Untuk Mengatasi Kesulitan dan Kesehatan

Sholawat Untuk Mengatasi Kesulitan dan Kesehatan Al-Imam Al-Faqih Muqaddam Tsani Al-Habib Abdurrahman Assegaf bin Muhammad Maula Dawilah Sang Pengayom Para Wali. Dibaca 3 kali setelah Sholat Fardhu dan 300 kali Setiap Hari.

ALLAAHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA KARRIM WA SYARRIF WA AZH-ZHIM ALAA SAYYIDINAA WA MAULAANAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TAKUUNU LI KULLI USRIN YUSROO, WA LI KULLI HAMMIN FAROJAA, WA LI KULLI DAA'IN DAWAA’AA, WA LI KULLI SAQOMIN SYIFAA'AA, WA ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WA BAARIK WA SALLIM.

"Yaa Allah Limpahkanlah Rahmat Salam Kemuliaan Kehormatan Keagungan dan Keberkahan Kepada Nabi Besar Sayyidina wa Maulana Muhammad Shollallahu Alayhi wa Sallam, Yang dengan Rahmat itu Engkau jadikan kemudahan dari setiap kesulitan, Kelapangan dari setiap kesempitan, Obat dari semua penyakit zahir dan batin, Penyembuh dari setiap penyakit yang parah, Dan limpahkan juga kepada Keluarganya dan Para Sahabatnya".

Beliau dikenal sebagai Wali yang bertabur karomah Para waliyullah dan orang-orang Sholeh sangat mengagungkan Imam Abdurrahman Assegaf, Mereka memandang beliau sebagai pemegang kewalian terbesar, Di hadapan beliau mereka merendahkan hati dan mengakui keistimewaan beliau.

Dikabarkan beliau sering bertemu dengan Nabi Besar Muhammad Shollallahu Alayhi wa Sallam  dan Para Sahabatnya dalam keadaan terjaga setiap malam Jum’at , Senin dan Kamis.

Beliau wafat di kota Tarim pada hari Kamis 23 Sya’ban tahun 819 H ( 1416 M ), Ketika mereka hendak memalingkan wajah beliau ke kiblat, Wajah Mulia tersebut berpaling sendiri ke kiblat, Jasad beliau disemayamkan pada pagi hari Jum’at di pekuburan Zanbal Tarim.

Sholawat Untuk Mengatasi Kesulitan dan Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar