Sabtu, 06 April 2019

Shalawat untuk melancarkan bicara

shalawat untuk melancarkan bicara
Shalawat ini di ijazahkan oleh Ustadz Muflihudin, dimana shalawat tersebut khasiatnya untuk melancarkan bicara dan setelah di amalkan maka wibawa bicara andapun insya Allah akan menjadi lancar, fasih, tidak gagap, putus-putus dalam bicara, serta tutur kata dalam berbicara akan menjadi lemah lembut,  bicara anda akan menjadi halus dan merdu.

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِ مُحَمَّدِ عَدَدَ مَاذَكَرَ كَذَّ كِرُوْنَ وَغَفَلَ أَنْ ذِكْرِكَلْ غَافِلُنْ
Allaahumma sholli alaa sayyidinaa Muhamamdin adada maa dzakarokadz-dzaakiruuna waghofala an-dzikrikal ghoofiluun.
"Ya Alloh limpahankan rahmat kepada Junjungan kami Nabi Muhammad SAW, sebanyak bilangan orang-orang yang ingat berdzikir dan tatkala orang-orang yang lupa tidak berdzikir kepada engkau."
Dibaca 50 kali setelah shalat fardlu dan dibaca sebanyak hitungan ganjil sebelum bicara sama orang lain.

5 komentar:

  1. bagai mana caranya lagi pak uztad ???

    BalasHapus
  2. pak uztad bantu saya ,,,selama saya bergaul sama teman2 saya ,,,sya tdk bisa berbicara panjang lebar hanya bisa katakan iya atau tdk,,ga2p dan perkataan saya putus2 ,,,...
    saya ingin menjadi pembicara yg handal pak uztad ,,,,,
    bantu saya dong

    BalasHapus
  3. Amalkan saja shalawat ini setiap malam sehabis shalat isya 100 kali selama 7 malam berturut-turut, insya Allah segala kegugupan dalam berbicara akan lancar layaknya seorang Da'i

    BalasHapus