Sabtu, 06 April 2019

Shalawat Ghayatul Muna

Shalawat Ghayatul Muna
Shalawat ( Shalawat Penggapai Puncak Cita-cita ) ini di ijazahkan dari seorang ulama maroko Sayyid Abdul Karim Baqqasy al-Idrisiy al-Hasaniy Hafizhahullah satu sholawat yang redaksinya:
اَللّٰهُمَ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَعَلَى آلِهِ فِي كُلِّ وَقْتِ وَأَوَانْ، وَأَنِلْنَا بِبَرَكَتِهِ غَايَةَ الْمُنَى وَالسُّلْوَانْ
 Allahumma sholli ala sayyidina muhammadin wa alaa alihi Fikulli waktin wa awan. Wa anilna bibarokatihi ghayatal muna was-sulwan.
                “Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad dan keluarga beliau setiap waktu dan kesempatan. Dan berikanlah kami anugrah dengan keberkahan beliau untuk mencapai puncak cita-cita dan harapan”.
Shalawat ini pada asalnya terdapat dalam kitab “Nafhuz Zahril Arij Fi Nazham Maulidiyyah Ibni Samij” karya Sayyid Abdul Karim Baqqasy al-Idrisiy al-Hasaniy Hafizhahullah dengan redaksi nazham:
صلى عليه الإله في كل وقت وأوان ** وأنالنا ببركته غاية المنى والسلوان
Semoga keberkahan shalawat tersebut menjadi Sababan Lahiqon (penyebab yang mengiringi) Busyra Aiilah (kabar gembira yang disegerakan) segala cita-cita Al-Faqir dan bagi siapa saja yang mengamalkannya.

0 komentar:

Posting Komentar