Sabtu, 06 April 2019

Penghulu shalawat nabi

penghulu shalawat nabi

























Shalawat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW adalah doa kita kepada Allah SWT. Shalawat nabi secara harfiah berarti doa kita agar Allah menambahkan belas kasih dan keagungan kepadanya. Sementara salam untuk nabi adalah doa kita agar Allah menambahkan kehormatan baginya untuk mendapatkan derajat yang sangat tinggi.

Keutamaan dan fadhilahnya:
Kenapa dinamakan penghulu shalawat nabi, karena kata awal dari semua shalawat menggunakan permohonan kepada Allah untuk Nabi Muhammad Saw yaitu Shollu alan Nabiyyi, sehingga kalimat shalawat di atas terdapat dalam shalawat ibrahimiyah yang biasa kita baca setiap shalat, karena redaksi shalawat tersebut langsung dari Allah Swt, bukan ciptaan para wali atau ulama, tapi murni langsung dari Allah kepada Nabi Muhammad Saw.
1.Untuk memohon terkabulnya segala macam hajat.
2.Membuka segala doa sebelum memohon kepada Allah.
3.Memperlancar dan menarik rizqi dengan mudah.
4.Menghapus segala kotoran dosa seperti api disiram air dingin.
5.Wasillah bertaqorub kepada Allah.
6.Membuka pintu rahmat dan cahaya, sekaligus membuka gerbang alam ilahi.
7.Jika anda ingin mempunyai pohon uang/rizqi berlimpah dan serba cukup dan tidak kekurangan, jangan tinggalkan bacaan penghulu shalawat ini 500 kali sehabis shalat isya secara rutin dan istiqamah, Insya Allah hidup selalu berkah dan sukses di ijazahkan oleh As-Syekh Habib Saggaf bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim dari Parung Bogor.
8.Dan mash banyak lagi fadhilah yang bisa di dapatkan mengamalkan shalawat ini secara istiqamah.


اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ وَ عَلٰى عَلِى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ
Allaahumma sholli alaa sayyidinaa Muhammad, Wa alaa aali sayyidinaa Muhammad
Ya Allah limpahkanlah shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad Saw dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad Saw.

Semoga Bermanfaat

4 komentar: