Sabtu, 06 April 2019

Shalawat Adrikiyah

Shalawat Adrikiyah
Shalawat ini keampuhannya sangat luar biasa dan bermanfaat untuk banyak hal. Bahkan seorang wali kutub (Raja para wali) Al-Habib Syekh Ali Al-Makkatul Mukarromah mengatakan "Lapangkanlah hatimu dan isilah jiwa halusmu dengan shalawat adrikiyah karena akan menjadikan kita selamat dunia dan akherat".

اَلصَّلَاةُ وَسَّلَامُ عَلَيْكَ يَاسَيِّدِ يَارَسُوْلاَاللّٰهِ قَدْضَاقَدْ قَلَّتْ خِيْلَتِى اَدْكْرِنِى
Ash-sholaatu was-salaamu alaika yaa sayyidii yaa rosuulallaah, Qodh-dhooqot khiilatii adriknii.
Semoga rahmat takzim dan salam sejahtera tetap terlimpahkan kepadamu wahai junjunganku wahai utusan Allah, Usahaku benar-benar sempit, maka sampaikanlah aku.

            Diantara khasiatnya adalah mendapatkan rezeki yang berlimpah, membuka mata batin, buang sengkolo atau sial, penyembuhan berbagai penyakit dan lain-lain.
            Cara membacanya adalah pada kalimat awal (Ashsholaatu wassalaamu alaika yaa sayyidii yaa rosuulallooh) dibaca dengan bersuara, dan pada kalimat lanjutannya khudz biyadii qod-dhooqot khiilati adriknii dibaca didalam hati.
            Untuk mengamalkannya, silahkan puasa biasa selama 3 hari, dimulai hari minggu atau hari selasa, selama puasa bacalah sebanyak-banyaknya Shalawat Adrikiyah.

Khasiatnya antara lain:
1.Apabila dibaca 333 kali secara istiqomah sehabis sholat subuh, maka Allah swt akan memberikan rezeki yang berlimpah ruah datangnya tanpa disangka-sangka.
2.Jika sedang menghadapi masalah apapun, bacalah shalawat ini pada malam hari pukul 24.00 sampai selesai sebanyak 221 kali. Lakukan terus, Insya Allah akan diberikan jalan keluar.
3.Apabila dibaca 103 kali setiap hari maka mata batin akan terbuka dan mampu menembus dimensi alam astral.
4.Agar keinginan anda terkabul bayangkanlah keinginan anda dan bacalah 7 kali ketika hendak tidur, Insya Allah akan terkabul.
5.Untuk menghilangkan sial atau sengkolo dalam diri kita bacalah 21 kali setiap hari.
6.Untuk penyembuhan penyakit non medis (santet, kesurupan, teluh dll) bacalah 9 kali lalu ditiupkan pada segelas air putih dan minumkan ke pasien.
7.Bagi yang ingin bermimpi bertemu dengan para Nabi dan Wali maka bacalah 11 kali sebelum tidur, Lakukanlah secara istiqomah sampai benar-benar ditemui.


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar